Dilapor Eggi, Kapitra, Saya Tak Ada Bilang Pecah Kepala, Cuma...

Dilapor Eggi, Kapitra, Saya Tak Ada Bilang Pecah Kepala, Cuma...
Eggi Sudjana

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Politukus PDIP, Kapitra Ampera membantah telah mengeluarkan ancaman kepada Eggi Sudjana.

"Saya bilang nggak ada pecah kepala. Cuma sudahlah nggak usah ngomong di belakang. Kalau mau, ngomong sama saya, kalau mau berantem-berantem sini. Itu juga nggak bilang pecah kepala," kata Kapitra.

Kapitra pun mengaku tengah menyiapkan laporan balik pada Eggi yang telah mempolisikannya. "Saya akan laporkan dia (Eggi) ke Polda (Metro Jaya)," beber Kapitra.

Kapitra mengaku akan memasukkan laporannya itu pada Kamis, 27 Desember 2018. Dia mengatakan laporan terhadap Eggi berkaitan dengan laporan palsu dan terkait pelanggaran terhadap Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) serta diskriminasi SARA.

"Dia banyak sekali menuding, memfitnah, (menyebut) sesat masuk PDIP terus murtad dan sebagainya. Dan ini sensasi murahan," beber Kapitra, dikutib dari  Detikcom, Selasa (25/12/2018).

Sebelumnya, politikus PAN, Eggi Sudjana melaporkan politikus PDIP, Kapitra Ampera atas tuduhan dugaan ancaman pembunuhan ke Bareskrim Polri.

Eggi mengaku, ancaman pembunuhan tersebut didapat dari salah satu politikus PDIP yang disuruh menyampaikan ancaman oleh Kapitra.

Menurut Eggi, ancaman yang diterimanya pada Senin (24/12/2018) tersebut berupa ajakan bertarung dengan mengancam akan memecahkan kepalanya. Eggi tidak menyebutkan nama politikus PDIP yang menyampaikan ancaman Kapitra itu.

"Saya menggunakan hak hukum selaku warga negara Republik Indonesia yang merasa diperlakukan adanya tindak pidana oleh saudara Kapitra yang menantang untuk berantem dengan pengertian akan dipecahkan kepala saya itu. Yang menyampaikan orang PDIP sendiri disuruh oleh Kapitra," ungkap Eggi.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index