Sambut Jenazah, Istri dan Keluarga Bupati Kampar tak Kuasa Menahan Kesedihan

Sambut Jenazah, Istri dan Keluarga Bupati Kampar tak Kuasa Menahan Kesedihan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim beserta istri sambut kedatangan jenazah almarhum Bupati Kampar H Azis Zainal di VIP Bandara Lancang Kuning, Kamis (27/12/18).

Acara singkat penyambutan jenazah Bupati Kampar ini juga terlihat Wakil Bupati Kampar Sugeng Catur Susanto beserta jajaran termasuk para pejabat yang tergabung dalam Forkopimda Kampar. 

Kemudian terlihat juga mantan Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, serta berbagai pejabat lainnya yang ada di lingkungan Pemprov Riau. Selain itu tampak juga mantan Sekdaprov Riau Zaini Ismail.

Jenazah Bupati Kampar dibawa menggunakan ambulan bernomor polisi BM 1 F. Para keluarga termasuk istri almarhum Nur Aini Azis tampak tak bisa menahan rasa kesedihan. 

Usai penyambutan jenazah Bupati Kampar di Bandara VIP Lancang Kuning ini, kemudian lalu jenazah dibawa menuju rumah duka di Jalan Punai Pekanbaru. Gubernur Riau beserta pejabat pun langsung mengiringi, untuk kemudian diseyamkan di rumah duka. (R10/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index