Sunaryo Sebut Gubri Terpilih Syamsuar Tetap akan Dicalonkan Jadi Ketua DPW PAN Riau, Emang Mau?

Sunaryo Sebut Gubri Terpilih Syamsuar Tetap akan Dicalonkan Jadi Ketua DPW PAN Riau, Emang Mau?

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pihak DPW PAN Provinsi Riau mengakui pihaknya tetap akan mengangkat Syamsuar jadi Ketua DPW PAN Riau menggantikan Irwan Nasir.  

Ini tidak ada pengaruhnya terhadap keputusannya dalam memberikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Maaruf Amin di Pilpres 2019.

Hal ini diakui langsung oleh Wakil Ketua DPW PAN Riau, Sunaryo saat dikonfirmasi perihal tersebut.  

"Hingga saat ini tidak ada berubah mengenai rencana tersebut. Kita tetap akan angkat pak Syamsuar jadi ketua DPW. Tidak pengaruh dengan hal dukungan terhadap calon presiden tersebut," katanya, Kamis (27/12).

Hanya saja menurut Anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Dumai ini, pelaksanaannya masih tunggu waktu. Terutama fokus dulu dalam agenda Pemilu 2019 baik Pikeg maupun Pilpres. Begitu juga dengan masih menunggu dan fokus pada proses pelantikan srbagai gubernur terpilih.  

"Mudah-mudahan jadi, tidak berubah," katanya lagi singkat.

Pemilihan Syamsuar jadi Ketua DPW PAN Riau dikarenakan Syamsuar sudah dikaderkan dengan maju dalam percaturan pemilihan Gubernur Riau diusung oleh PAN pada pelaksanaan Pilkada 27 Juni 2018 lalu berpasangan dengan Edi Natar Nasution. Dinana sebelumnya Syamsuar adalah dari partai Golkar, tapi Gokkar memilih kader lain untuk diusung. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index