SELAMAT... Ir Nofrizal Dilantik dan Diambil Sumpah Jadi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

Jumat,28 Desember 2018 | 16:30:27 WIB
SELAMAT... Ir Nofrizal Dilantik dan Diambil Sumpah Jadi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru
Ket Foto : Ir. Nofrizal, MM saat diangkat Sumpah sebagai PAW Pimpinan DPRD Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019 oleh Ketua Pengadilan Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ir. Nofrizal, MM, dilantik dan diambil sumpah sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua pimpinan DPRD Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan dalam sidang paripurna masa sidang ke-III tahun 2018 di gedung DPRD Pekanbaru, Jumat (29/12).

Pelantikan PAW salah satu unsur pimpinan atas nama Ir. Nofrizal, MM ini menggantikan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Sondia Warman, SH, MH.

Kepada media, Nofrizal yang juga Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru ini mengatakan,  dalam waktu sisa jabatan yang ada kurang lebih 9 bulan ke depan, ia akan bersinergi bersama Pemerintah Kota untuk menata dan mewujudkan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi.

"Sebagaimana kita ketahui, Pekanbaru yang sedang menggeliatkan pembangunan, tentu menyisakan beberapa persoalan. Nah, mudah-mudahan diwaktu yang tersisa ini kita bisa berbuat lebih baik untuk pembangunan," ujarnya. (R05/Kominfo)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS