Gatot Nurmantyo Unggah Foto Bersama Fadli Zon dan Sang Alang, Positif Dukung Prabowo-Sandi?

Gatot Nurmantyo Unggah Foto Bersama Fadli Zon dan Sang Alang, Positif Dukung Prabowo-Sandi?
Fadli Zon,Sang Alang dan JendralGatot Nurmantyo

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Foto kebersamaan antara Fadli Zon dan Jendral Gatot Nurmantyo sempat ramai beberapa waktu terakhir di media sosial.

Banyak pihak yang menyebutkan, foto tersebut adalah kebersamaan Gatot Nurmantyo dan Fadli Zon serta musisi Sang Alang saat hendak menuju satu lokasi kampanye Prabowo-Sandi.

Apa lagi, bila menyaksikan pakaian Fadli dan Gatot Nurmantyo yang  berwarna sama, biru kehitaman. 

Foto itu juga diunggah Gatot Nurmantyo dalam akun instagram pribadinya, @nurmantyo_gatot pada Sabtu (22/12/2018) lalu. 

Terkait foto tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membenarkan sempat bertemu dengan Jenderal Purnawirawan TNI AD Gatot Nurmantyo seperti tergambar di foto tersebut.

Namun,dia tak lalu mengungkapkan kalau itu foto bersama dalamsatu sesi rencana kegiatan bersama untuk Prabowo-Sandi. 

Fadli mengatakan, berdasarkan gestur tubuh Gatot, mantan panglima TNI itu mendukung Capres - Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilu 2019.

"Mudah-mudahan saja beliau bisa mendukung, saya sih kalau melihat hatinya, kalau merasakan gesturenya gitu, beliau mendukung kita," kata Fadli di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jumat (28/12/2018).

Foto pertemuan Fadli Zon dengan Gatot diunggah ke dalam akun Instagramnya pribadi @nurmantyo_gatot pada Sabtu (22/12/2018) lalu. Gatot terlihat bertemu Fadli dengan mengapit musisi Sang Alang.

Namun, Fadli masih merahasiakan obrolan soal arah dukungannya Gatot di Pilpres 2019. Akan tetapi, Fadli mengharapkan Gatot memilih Prabowo - Sandiaga.

"Ya pokoknya pada waktunya nanti. Mudah-mudahan (mendukung ke Prabowo - Sandiaga), Insya Allah," pungkasnya.

Untuk diketahui, Gatot mengunggah foto pertemuan tersebut sambil memperlihatkan senyuman merekah. Gatot terlihat mengenakan pakaian berwarna senada dengan Fadli.

"Hari Sabtu tanggal 22 Desember 2018. Alhamdulillah saya berkesempatan ziarah ke makam orang tua dan mertua dalam rangka akan melaksanakan ibadah umroh tanggal 24 Desember nanti, dan saat kembali bertemu dengan wakil ketua DPR (@fadlizon)," tulis Gatot dalam keterangan fotonya.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index