Sandiaga Uno Main Basket dekat Rumah Jokowi, 'Nanti Kita Undang Main Bersama'

Sandiaga Uno Main Basket dekat Rumah Jokowi, 'Nanti Kita Undang Main Bersama'
Calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Uno mengawali kunjungan di Kota Solo di hari kedua dengan bermain basket di kompleks Stadion Manahan

RIAUSKY.COM - Calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Uno mengawali kunjungan di Kota Solo di hari kedua dengan bermain basket di kompleks Stadion Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (29/12).

Setelah bermain basket, Sandiaga Uno menghadiri acara hari ulang tahun Habib Ali Bin Muhammad Al-Habsyi yang ke 107 di Masjid Riyadh, Kelurahan Pasar Kliwon, Kecamatan, Pasar Kliwon.

Mengenakan kaus biru tua, celana olahraga berwarma gelap lengkap dengan kacamata, Sandiaga Uno tiba di lapangan basket di Manahan pukul 07.00 WIB. Setibanya di lapangan Sandiaga Uno langsung bermain basket bersama komunitas Sabtu Isuk Basket selama 15 menit.

Sandiaga Uno di Stadion Manahan. AKURAT.CO/Wijayanti
Setelah bermain basket, mantan wakil gubernur Jakarta melayani emak-emak yang menungguinya sejak pukul 05.00 WIB.

"Saya sejak sekolah dasar suka bermain basket. Sekarang usianya sudah tua tidak bisa menandingi mereka," ujar Sandiaga Uno seperti dilansir Akurat.co.

Menurutnya bermain basket harus mengenal rekan dengan cepat serta mengutamakan tim work. Sandiaga mengaku sepekan tiga kali bermain basket di Jakarta.

"Kalau bermainnya bersama Presiden Jokowi di sini pasti senang, apalagi lokasinya dekat dengan kediamannya. Nanti kita undang main bersama," kata dia

Sandiaga Uno menjelaskan basket merupakan olahraga kedua setelah sepak bola yang paling banyak disukai masyarakat Indonesia. Ia berjanji jika nanti terpilih akan memberikan perhatian pada olahraga basket. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index