Besok, Sandiaga Uno akan Awali Tahun 2019 di Penjara dan Pasar

Besok, Sandiaga Uno akan Awali Tahun 2019 di Penjara dan Pasar
Sandiaga Uno

RIAUSKY.COM - Calon Wakil Sandiaga Uno mengawali Tahun Baru 2019 di Jawa Timur yang salah satu agendanya dijadwalkan kunjungi Lembaga Permasyarakatan Mojokerto. 

Di Lapas Mojokerto, Sandiaga Uno yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut akan bertemu dan berdiskusi dengan sejumlah narapidana .

Selain Mojokerto, daerah lain di Jatim yang akan didatangi pada 1-2 Januari 2019, yakni Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, serta Kabupaten Bangkalan dan Sampang.

"Mas Sandiaga awali 2019 di Jatim sebagai pemantapan dukungan target bahwa di sini lumbung suara pasangan Prabowo-Sandiaga di Pemilihan Presiden," ujar Koordinator Relawan Sahabat Prabowo-Sandi Jawa Timur, Fauzi Mahendra, Senin (31/12/2018) seperti dilansir Antara.

Menurut Fauzi, Jatim memang ditarget menjadi provinsi untuk meraup suara sebanyak-banyaknya, terlebih berdasarkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) menjadi salah satu daerah dengan potensi suara di atas 30 juta orang.

"Sejak awal kami memang siap menyumbang suara sebanyak-banyaknya dari Jatim untuk Prabowo-Sandi," ucap pengusaha muda tersebut.

Sandiaga Uno dijadwalkan blusukan ke pasar tradisional Larangan Sidoarjo untuk menyosialisasikan program Oke Oce, dilanjutkan berdiskusi dengan kelompok pedagang kecil di Surabaya, termasuk ziarah ke makam Sunan Ampel.

"Di Surabaya, Mas Sandiaga juga akan menghadiri deklarasi relawan dan menghadiri forum diskusi dengan kelompok pengusaha Jatim," ucapnya.

Sandiaga pun bertandang ke Madura, tepatnya ke Kabupaten Sampang dan Bangkalan untuk sowan ke sejumlah kiai pesantren dan senam pagi bersama warga setempat. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index