FPTI Kabupaten Siak Gelar Kejurkab 2015

FPTI Kabupaten Siak Gelar Kejurkab 2015

 

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) kabupaten Siak menggelar Kejuaraan Kabupaten (kejurda) tahun 2015 yang di selenggarakan di lapangan Panjat Tebing depan Kantor DPRD Siak.
 
Kejuaraan ini dibuka secara resmi oleh wakil Ketua KONI Siak Afifuddin, Ahad (27/12)
 
Sekretaris FPTI Kabupaten Siak Resman Junaidi kepada media menyampaikan bahwa Kejurda Panjat Tebing ini merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap tahunnya.
 
Untuk tahun ini kejurda Panjat Tebing ini di ikuti  sebanyak 51 orang Aktlit dari 8 kecamatan yang tergabung kepada 3 nomor pertandingan yang akan di pertandingkan diantaranya nomor pertandingan lead Spider kid, lead Youth dan lead junior.
 
Pertandingan Kejurda Panjat Tebing Kabupaten Siak 2015 ini di agendakan selama 2 hari, mulai 27-28 Desember 2015.
 
Resman mengungkapkan kejurda Panjat Tebing ini merupakan suatu upaya kita dari FPTI kabupaten Siak untuk mencari bibit dan Atlit Panjat Tebing guna persiapan FORKAB dan Kejurda tahun 2016 mendatang.
 
"Untuk itu kita berharap agar kegiatan Kejurda ini dapat melahirkan para Aktlit panjang Tebing Siak yang handal dan mampu bersaing dengan Atlit Nasional nantinya," harapnya.
 
Lanjut di katakan Resman, untuk menciptakan dan mencari bibit Panjat tebing ini kita nengalami beberapa kendala diantaranya kurang Wall dan Pelatih yang handal yang punya sertifikat pelatih Nasional.
 
"Untuk itu kita berharap kepada pihak Koni Siak untuk dapat menganggarkan Pelatih bersertifikat Nasional ini  kedalam  anggaran KONI serta menganggarkan pembuatan Wall," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index