Pemko Umumkan Kelulusan CPNS 2019, Ini Dia...

Pemko Umumkan Kelulusan CPNS 2019, Ini Dia...
Ilustrasi


PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru mengumumkan hasil seleksi penerimaan CPNS 2018 yang dinyatakan lulus, Senin (7/1/2019).

Pengumuman disampaikan langsung oleh dinas terkait melalui situs resmi http://www.bkpsdm.pekanbaru.go.id.

Dalam pengumuman dengan nomor 810/BKPSDM/2019/012 tentang Hasil Akhir Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)di Lingkungan Pemerintah kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2018 yang ditandatangani langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, DR Firdaus ST, MT itu juga disebutkan bahwa mereka yang dinyatakan lulus  adalah mereka yang meraih peringkat terbaik  dalam pelaksanaan Seleksi Komptensi Dasar (SKD) dan Seleksi Komptensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan Panselnas.

Dari data yang dihimpun dari website resmi tersebut, Sebanyak 302 peserta dinyatakan lulus dalam rangkaian seleksi CPNS 2018. Sementara dua posisi lainnya, kosong.

Sebanyak 300 posisi di antaranya adalah formasi umum. Sedangkan empat formasi lainnya untuk K2.

Formasi yang terisi seluruhnya adalah K2. Empat formasi K2 sudah terisi. Sedangkan untuk formasi umum hanya terisi 298 dari 300 formasi yang ada.

Kebanyakan formasi umum adalah formasi guru. Total 180 formasi guru sudah terisi.

Formasi tenaga teknis lainnya juga sudah terisi semua. Ada 30 formasi yang tersedia.

Namun dua formasi tenaga kesehatan kosong. Jadi 88 formasi dari 90 formasi yang ada sudah terisi.

"Cuma dua formasi yang kosong," terang Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi sebagaimana dilaporkan petang tadi.

Menurutnya, formasi yang terisi mencapai persentase 99,3 persen sudah terisi. Proses pemberkasan sudah dimulai, Selasa (7/1/2019).

Para peserta, berdasarkan pengumuman tersebut juga disebutkan diberikan waktu selama sepekan, terhitung 7 Januari 2019 hingga 15 Januari 2019 mendatang.

Sedangkan proses penyerahan berkas berlangsung pada 16 Januari hingga 19 Januari 2019 untuk menyerahkan berkas administrasi secara lngsung atau tidak dapat diwakilkan di Kantor Wali Kota Pekanbaru C/q. Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Pekanbaru di Jalan Sudirman Pekanbaru, Nomor 464.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index