Prabowo Datang Membesuk, Ustaz Arifin Ilham Pamer Foto Berkuda

Prabowo Datang Membesuk, Ustaz Arifin Ilham Pamer Foto Berkuda
Prabowo Subianto jenguk Airifin Ilham/Net

RIAUSKY.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. 

Prabowo datang Rabu (9/1) sore mengenakan baju safari berwarna krem.

Dilansir RMOL.co, tampak Prabowo menyapa beberapa warga yang ada di lokasi. Tidak ada keterangan yang disampaikan kepada media. Turun dari mobil, Prabowo langsung menuju ruang perawatan Ustaz Arifin Ilham. 

Suasana hangat sangat terasa. Arifin Ilham tampak masih mengenakan selang di hidungnya, berkaos dan bersarung putih, duduk setengah bersila di atas kasur pasien. Sementara Prabowo duduk di samping kirinya.

Ustaz Arifin Ilham sempat menunjukkan foto tengah berkuda kepada Prabowo. Foto ditunjukkan melalui sebuah tab berukuran cukup besar. Prabowo yang juga memiliki hobi berkuda nampak serius memperhatikan foto tersebut.

Ustaz Arifin Ilham terbaring sakit di RSCM sejak beberapa hari lalu. Sejumlah tokoh datang bergantian menjenguk dan mendoakan kesehatan Ustaz Arifin Ilham. Sebelum Prabowo, Presiden Jokowi sudah terlebih dahulu menjenguk Ustaz Arifin Ilham. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index