Kukuhkan Pengurus IKLAS, Ini Harapan Bupati Pelalawan 

Minggu,13 Januari 2019 | 11:59:24 WIB
Kukuhkan Pengurus IKLAS, Ini Harapan Bupati Pelalawan 
Ket Foto :

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Datuk Setia Amanah Payung Panji Adat Kabupaten Pelalawan sekaligus Bupati Pelalawan HM.Harris resmi mengukuhkan pengurus IKLAS masa Khidmat Ikatan Langgam Sekitarnya (IKLAS) masa Khidmat 1440 H-1445 H, 2018 M - 2023 M. Ahad (13 Januari 2019) di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci. 

Bupati dalam arahanya mengungkapkan bahwa keberadaan organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam penguyuban di Kabupaten Pelalawan dapat memberikan kontribusi nyata dalam usaha pemerintah melaksanakan pembangunan. 

"Saya pikir, 32 penguyuban di Kabupaten Pelalawan memiliki potensi besar.  Hanya sekarang potensi ini belum sepenuhnya disumbangkan bagi pembangunan daerah.  Nah,  kedepan mari kita duduk bersama dalam menyatukan visi dan misi.  Dan saya juga mengharapkan masukan dan pikiran dari penguyuban sehingga pemerintah memiliki banyak referensi pemikiran dalam melaksanakan pembangunan. Tentunya kedepan apa yang dilaksanakan pemerintah dapat betul-betul dimanfaatkan masaya dan tepat sasaran," ujarnya. 

Ketua Umum IKLAS Ir. M. Syahrul Syarif saat sidang pengukuhan IKLAS mengungkap bahwa kehadiran IKLAS merupakan akselerasi saling isi mengisi baik jajaran pengurus dan anggota maupun dengan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. 

Kemudian sambungnya, kehadiran IKLAS adalah guna menyatukan tekad untuk menjadi aktor kemajuan pembangunan Kabupaten Pelalawan. 

"Ya, tentunya kita harus menjadi aktor untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. IKLAS tidak akan menjadi objek Pembangunan melainkan subjek pembangunan," imbuhnya. 

Kedalaman sambung, kehadiran IKLAS juga dapat memberikan manfaat sosial ekonomi bagi para anggota.

Sebagai langkah awal, waktu akan dilakukan rapat koordinasi guna pematangan agenda kerja IKLAS. (R09)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS