PULANGLAH NAK....Dijemput Pacarnya, Dua Siswi SMA Cantik Fifi dan Eva Kompak Menghilang, Tiga Hari Tak Pulang-pulang

Sabtu,19 Januari 2019 | 18:52:14 WIB
PULANGLAH NAK....Dijemput Pacarnya, Dua Siswi SMA Cantik Fifi dan Eva Kompak Menghilang, Tiga Hari Tak Pulang-pulang
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Selama tiga hari, 2 pelajar di Palembang hilang tanpa kabar sejak diajak pergi pacarnya. Eva Monika (17 tahun) siswi SMK terakhir terlihat Minggu (13/1/2019) dan Fifi Okta Ringga (17 tahun) siswi SMA terakhir pamit pergi ke sekolah, Kamis (10/1/2019).

Sapidah (55 tahun), Warga Jalan Sultan Mansyur Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang melaporkan hilangnya cucu perempuannya Eva Monika (17 tahun), ke Polresta Palembang, Jumat (18/1/2019).

Sapidah kepada petugas piket pengaduan Polresta Palembang menjelaskan, Eva terakhir berada di rumah, Minggu 13 Januari 2019.

Sekitar pukul 09:40, Eva diketahui pergi dengan kekasihnya Rio. Hal tersebut diketahui sang nenek dari tetangganya.

"Saya tidak liat pas dia pergi, tapi kata tetangga yang melihat, dia di jemput sama pacarnya pergi pakai motor," ujarnya seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Sapidah sempat mencari informasi keberadaan cucunya dengan datang ke rumah pacar cucunya yang bernama Rio, namun tidak ada.

"Kami datang ke rumah pacarnya itu, untuk mencari tau dimana eva, tapi tidak ada. Kata orang tuanya dia itu disuruh beli ikan giling tapi habis itu gak pulang-pulang" katanya.

Ia juga menambahkan, sejak Eva tidak pulang dari rumah nomor handphonenya tidak bisa dihubungi. "Kami coba hubungi dia tapi gak ada jawaban, gak bisa dihubungi," katanya.

Diketahui, Eva merupakan siswi SMK Negeri di Palembang.

Memiliki ciri-ciri berkulit putih, rambut sedikit kemerahan sebahu, tinggi badan 155 CM, berat 45 Kg, terakhir memakai kaos warna pink celana panjang warna biru

"Sebenarnya kami orang tua keduanga sudah sama-sama setuju. Tapi kalo liat cara dia begini yah kami sedikit kecewa," ujarnya.

Jika ada yang mengetahui keberadaan Eva dapat menghubungi keluarga di nomor 085266707492.

Fifi Terakhir Pamit Pergi Sekolah
Fifi Okta Ringga (17) tahun juga dilaporkan hilang. Siswa SMA ini terakhir pamit pergi sekolah, Senin (14/1/2019).

Dewi Puspita Yanti (41), Warga Jalan Brigjend H Kasim Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang bukan main khawatirnya lantaran anak perempuannya Fifi Okta Ringga (17) tak kunjung pulang ke rumah.

Dewi ditemani keluarga mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, untuk membuat laporan orang hilang, Senin (14/1/2019).

Kepada petugas piket pengaduan Polresta Palembang sang ibu mengatakan Fifi terakhir berada di rumah pada Kamis 10 Januari 2019.

Sekitar pukul 06.40 pagi Fifi pamit kepada ibunya untuk berangkat sekolah. Namun sampai hari belum juga kembali.

Kakek Fifi, Herman mengatakan ia sempat mencari informasi keberadaan cucunya, dan mendapat kabar bahwa anaknya bersama sang pacar.

"Dari kabarnya dia itu bersama dengan pacaranya, Ade namanya. Karena itulah kami laporkan dia ke sini," ujarnya.

Ia juga menambahkan, sejak Fifi tidak pulang dari rumah nomor handphonenya tidak bisa dihubungi.

"Dia belum bisa dihubungi sejak hari pertama dia tidak pulang kami sudah mencoba menghubungi tapi tidak bisa," katanya.

Diketahui, Fifi memiliki ciri-ciri berkulit putih, rambut hitam lurus panjang, tinggi badan 165 CM, berat 60 Kg, terakhir memakai baju seragam sekolah dan sepatu sekolah.

"Dia ada tanda khusus bekas operasi dengkul sebelah kiri. Yang jelas saya minta bantuan. Kalau memang dia mau menikah setidak nya pulang dulu kerumah," ujarnya. 

Jika ada yang mengetahui keberadaan Fifi dapat menghubungi keluarga di nomor 0821755 02192/081379342245

Sejak membuat laporan kehilangan anaknya ke SPKT Polresta Palembang pada senin (14/1/2019). Dewi Puspita Yanti belum mendapat infromasi terbaru mengenai keberadaan anaknya Fifi Okta Ringga.

"Sampai sekarang belum ketemu, ini baru saja dari tabes (Polresta), rencananya mau nanya kabar terbaru ternyata belum ada," ujarnya jum'at (18/1/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, Dewi juga belum mendapatkan kabar terbaru mengenai keberadaan anaknya dari keluarga pacar koban.

"Kalau kabar dari pacarnya juga gak ada. Tapi Emang dia pergi sama cowo itu. dan cowonya juga belum pulang," katanya. (R01)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS