NGERI...Ngebut di Tol Tanjung Morawa, Innova Oleng Senggol Calya dan Terguling-guling, 1 Penumpang Tewas, 3 Luka Parah...

Minggu,20 Januari 2019 | 07:27:44 WIB
NGERI...Ngebut di Tol Tanjung Morawa, Innova Oleng Senggol Calya dan Terguling-guling, 1 Penumpang Tewas, 3 Luka Parah...
Ket Foto : Situasi lakalantas Innova terguling dan tewaskan seorang penumpang serta tiga orang luka-luka.

DELISERDANG (RIAUSKY.COM)- Satu orang tewas,sementara tiga lainnya dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas maut di jalan Tol Tanjung Morawa-Bandara Kualanamu, Sabtu (19/1/2019).

Peristiwa maut ini terjadi ketika mobil innova BK 1558 NC terguling setelah bersenggolan dengan Toyota Calya BK 1781 OX di KM 37.200 arah ke Tanjung Morawa dari Paluh Kemiri.

Mobil Innova dilaporkan melaju dengan kecepatan tinggi dan berupaya memotong Calya yang melaju dengan kecepatan sedang di depannya. Saat itu, mobil Innova menyenggol Calya dan diduga sopirnya panik, menyebabkan mobil Innova oleng dan terguling. 

''Insidennya berawal ketika mobil Toyota Innova BK 1558 NC datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Tol Medan. “Sesampainya di tempat kejadian, mobil Toyota Innova BK 1558 NC berusaha mendahului dari sebelah kanan mobil Toyota Calya, BK 1781 OX, yang berada di depannya,” jelas Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Budiono ketika dikonfirmasi metro24jam. 

Aparat kepolisian melakukan evakuasi korban di ruas jalan tol Tamora-Kuala Namu.

Disebutkan dia, peristiwa tabrakan yang menyebabkan mobil innova oleng dan terguling itu terjadi  di KM 37.200 arah ke Tanjung Morawa dari Paluh Kemiri.

“Sesampainya di tempat kejadian, mobil Toyota Innova BK 1558 NC berusaha mendahului dari sebelah kanan mobil Toyota Calya, BK 1781 OX, yang berada di depannya,” jelas Budino. 

Namun, saat mendahului tersebut, mobil Toyota Innova kemudian menyenggol Toyota Calya yang didahuluinya. Akibat kecepatan yang cukup tinggi, mobil Toyota Innova kemudian oleng dan terguling beberapa kali hingga menghantam pembatas jalan. 

“Akibat kecelakaan tersebut, penumpang mobil Toyota Innova BK 1558 NC atas nama Delfina br Siahaan tewas di lokasi kejadian dengan luka robek di kepala dan wajah,” jelas Budiono. 

Sementara itu, dua penumpang mobil Toyota Innova lainnya, Wartel Situmorang dan pengemudinya Wivandy Januari Santy Pausoan mengalami luka memar di bahu kanan. 

“Ketiga korban di bawa ke RSUD Deliserdang Lubukpakam,” sebut dia.(R04/metro24jam) 


 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS