AHY Serang 4 Tahun Kepemimpinan Jokowi Tak Sejahterakan Rakyat

AHY Serang 4 Tahun Kepemimpinan Jokowi Tak Sejahterakan Rakyat
Agus Harimurti Yudhoyono

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Empat tahun kepemimpinan Joko Widodo dianggap tidak lebih baik dibandingkan Susilo Bambang Yudhoyono.

Jokowi bahkan dinilai tak berhasil menangkat kesejahteraan masyarakat Indonesia. Mahsyarakat bahkan kurang mendapat sentuhan yang berarti yang menyebabkan mereka rindu akan kepemimpinan SBY.

Hal tersebut diungkapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  di acara 'Temu Bersama Ibu-ibu' di Hotel Novotel Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Ahad(20/1/2019).

AHY menyebut jika masyarakat di seluruh Indonesia rindu dengan masa kepemimpinan SBY termasuk program menyentuh masyarakat. 

"Ya saya hanya menyampaikan apa yang disampaikan oleh rakyat, saya tentunya dalam satu tahun setengah ini berkeliling nusantara, sudah 24 provinsi, ratusan kabupaten/kota alhamdullilah dan pertemuan dialog itu saya mendapatkan banyak sekali masukan, inspirasi," kata AHY di acara 'Temu Bersama Ibu-ibu' di Hotel Novotel Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (20/1/2019).

Baca juga: AHY Kritik Jokowi yang Tanya Urusan Parpol di Debat Capres

AHY bahkan menyebut jika masyarakat sangat rindu dengan program di era SBY yang dinilai pro dan menyentuh masyarakat. Bahkan program tersebut dinilai mampu memberi solusi bagi masyarakat kurang mampu dan miskin. 

"Adanya kerinduan publik, hadirnya kembali program-program pro rakyat, program-program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat utamanya mereka yang tergolong kurang mampu dan miskin,"jelasnya.

"Ini yang mereka anggap 4 tahun terakhir ini kurang mendapat sentuhan, akhirnya mereka menyuarakan kepada kami Partai Demokrat agar program-program tersebut di zaman Pak SBY dulu bisa kembali dihidupkan demi meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan mereka," paparnya.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index