SADIS...Baru 5 Hari Nikah, Alika Tewas di Ranjang Usai Merengek ke Suami, Lehernya Digorok

SADIS...Baru 5 Hari Nikah, Alika Tewas di Ranjang Usai Merengek ke Suami, Lehernya Digorok
Alika Setia Lestari tewas digorok suami

RIAUSKY.COM - Pernikahan Alika Setia Lestari, perempuan yang masih berusia 16 tahun, dengan Junaidi (32) hanya seumur jagung. 

Alika tewas di tangan Junaidi setelah 5 hari mengarungi bahtera rumah tangga.

Alika ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah oleh sang mertua, di Lampung Timur , Provinsi Lampung , Minggu (20/1) akhir pekan lalu.

“Kali pertama ditemukan oleh mertuanya, Minggu sore sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Lamtim Ajun Komisaris Sandi Galih Putra seperti diberitakan Saibumi—jaringan Suara.com, Senin (21/1/2019).

Ia mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia dengan luka sayatan di leher. Peristiwa ini membuat masyarakat sekitar geger.

Kekinian, kata Sandi, Polsek Sekampungudik masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi di lapangan.

Ia menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika Alika meminta Junaidi mengantarkannya pulang ke rumah orangtua di desa lain.

Junaidi menolak permintaan itu atas alasan sakit kepala. Karena kesal, Alika menyebut Junaidi gila. Tersinggung, pelaku langsung mencekik Alika sampai pingsan

”Setelah korban pingsan, pelaku mengikat leher istrinya memakai kaos dan menyayatnya memakai badik.”

Sementara Kapolsek Sekampungudik Iptu Sudarli menyatakan, anggotanya telah menangkap pelaku kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Polisi menangkap Junaidi (32), suami korban warga Desa Mengandungsari Kecamatan Sekampungudik  sekitar 15 menit pascaistrinya ditemukan tewas dalam kamar.

"Pelakunya sudah kami amankan. Kami masih memeriksa pelakunya," ungkapnya.

Kekinian, jenazah Alika sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index