Bakal Dinikahi Ahok, Keluarga Minta Bripda Puput Nastiti Devi Tak Pindah Agama

Bakal Dinikahi Ahok, Keluarga Minta Bripda Puput Nastiti Devi Tak Pindah Agama

RIAUSKY.COM - Kabar rencana pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan Bripda Puput Nastiti Devi semakin kencang beredar. Pernikahan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 15 Februari 2019.

Kabar ini dibenarkan salah satu keluarga Puput, Sri Wilujeng. Sri merupakan bibi Puput yang tinggal di Jalan MT Haryono Nomor 2, Kelurahan Ploso, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Bahkan, Sri mengaku dia bersama beberapa anggota keluarga besar lainnya sudah menerima seragam dari orangtua Puput. Seragam itu akan dipakai saat prosesi pernikahan Puput dengan Basuki yang kini meminta disapa BTP.

"Sudah memberikan seragam baju batik kepada 6 orang saudara di Nganjuk yang akan digunakan saat resepsi pernikahan Puput di Jakarta," ujar Sri, dikutip dari Pojokpitu.com.

Dukungan Keluarga
Ayah Puput, Aiptu Teguh Sriyono bersama istri, lanjut Sri pernah berkunjung ke Nganjuk pada Desember 2018. Kepulangan tersebut untuk menyampaikan informasi terkait rencana pernikahan Puput dengan Ahok.

Sri mengatakan keluarga besar di Nganjuk mendukung rencana pernikahan tersebut. Tetapi, keluarga berharap Puput tetap memeluk agama semula, mengingat Ahok memiliki keyakinan berbeda.

Sementara untuk administrasi pernikahan, akan diurus di KUA di Jakarta. Ini karena Puput sudah menjadi warga Jakarta.

Diketahui, Bripda Puput adalah putri dari Aipda Teguh asal Nganjuk. Puput lahir dan besar di Jakarta dan pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan. (R03/Dream)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index