MAMPUS...Gara-gara 'Burungnya' Digigit Semut Hitam, Pemuda Ini Gagal Total Cabuli ABG Cantik di Semak-semak

MAMPUS...Gara-gara 'Burungnya' Digigit Semut Hitam, Pemuda Ini Gagal Total Cabuli ABG Cantik di Semak-semak
Pelaku percobaan pemerkosaan, TO (tengah).

RIAUSKY.COM - Gadis remaja berinisial AS (16) selamat dari pencabulan. Pria yang hendak menidurinya di semak-semak, Toni Irawan (29) tiba-tiba digigit semut hitam.

Peristiwa ini terjadi Sabtu siang (19/1/2019) LALU. Pemuda asal Rawamangun, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara itu dilaporkan karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Seperti diberitakan Rakyatku.com, Kapolsek Sukamaju Iptu Alimin Pammu menceritakan, kejadian tersebut bermula saat pelaku menghubungi korban lewat telepon seluler. Dia menjemput korban di salah satu lorong di Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan sekitar pukul 12.30 Wita.

Pelaku kemudian mengajak korban menuju ke Dusun Sitingkil, Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju dengan menggunakan mobil pribadi.

Sesampai di Sitingkil, pelaku memegang kedua tangan korban dengan tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya mengangkat rok sekolah yang dikenakan korban sambil mencium pipi kanan dan kiri korban.

Dia mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri. Lantaran ketakutan, korban mengiyakan permintaan pelaku. Pelaku lalu melepas pegangan tangannya. Kesempatan itu dimanfaatkan korban untuk melarikan diri.

Namun, baru 20 meter berlari, AS berhasil ditangkap. Dia dipaksa kembali naik ke mobil dan mengajak korban pulang. Dalam perjalanan pulang, tepatnya di Dusun Tandung Bangke, Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju, pelaku menghentikan mobil dengan alasan untuk cuci mobil.

Saat berhenti, pelaku kembali memegang tangan korban sambil mencium bibir dan leher korban. Dia kembali mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri. Korban lagi-lagi mengiyakan sehingga pelaku melepas pegangan tangannya.

Setelah tangannya dilepas, korban turun dari mobil kemudian berlari. Namun, kembali tertangkap. Pelaku menarik korban menuju semak-semak sambil membaringkannya di rumput. 

Toni membuka resleting celananya. Belum sempat melancarkan aksinya, tiba-tiba pelaku digigit semut hitam. "Jangan di sini! Kita pindah saja," kata korban dengan maksud melepas tindihan pelaku.

Saat pelaku membetulkan celananya, korban langsung berlari menuju rumah penduduk untuk meminta pertolongan. Kasus itu diceritakan kepada warga sekitar dan selanjutnya melapor ke Polsek setempat.

Polsek Sukamaju akhirnya meringkus pelaku tanpa perlawanan di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara pada Minggu dini hari sekitar pukul 04.30 Wita. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index