RASAIN DAH...Kabur Usai Tabrak Pejalan Kaki, Mobil Honda City Ini Terjun dan Terbalik di Semak-semak

Selasa,22 Januari 2019 | 18:20:27 WIB
RASAIN DAH...Kabur Usai Tabrak Pejalan Kaki, Mobil Honda City Ini Terjun dan Terbalik di Semak-semak
Ket Foto :

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Karma, kata yang tepat diberikan kepada pengendara Mobil Sedan Honda City ini. Diduga usai menabrak pejalan kaki, mobil itu melarikan diri bukan membantu korban yang ditabrak. 

Namun saat kabur pengendara tersebut malah terjun ke semak belukar diduga hilang kendali.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Adi Prabowo didampingi Kanit Laka Polres Dumai Iptu Nainggolan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Diceritakan, kejadian itu berlangsung pada Minggu (20/01/2019) sekira pukul 16.00 WIB, Mobil Sedan Honda City dengan nomor polisi BM 1631 QE yang dikemudikan oleh Eko Syahrianto (27) membawa penumpang Hutri Rahma dari arah persimpangan Sukajadi melewati Jalan Pengeran Diponegoro menuju ke arah Jalan Raya Bukit Datuk bergerak dilajur kirinya.

"Setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba pejalan kaki Chelsea Olivia Sihombing yang sedang berlari di berm atau pembatas jalan membentur bagian tengah samping kiri mobil tersebut sehingga terjatuh ke badan jalan," ujar Nainggolan, Senin (21/01/2019) seperti dikutip dari Xnewss.com.

Akibat kejadian itu lanjutnya menjelaskan, pejalan kaki mengalami luka luka, sementara mobil yang dikendarai Eko setelah menyerempet pejalan kaki tersebut, langsung kabur. 

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu sehingga mengejar pengedara mobil sedan warna hitam itu hingga ke Jalan Soekarno-Hatta.

Namun setibanya di pertigaan Jalan Soekarno-Hatta dan Arifin Ahmad mobil tersebut hilang kendali dan masuk ke bawah jalan mengakibatkan mobil tersebut mengalami kerusakan.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, melainkan hanya luka ringan dan berat yang dialami pengendara mobil, penumpang dan pejalan kali yang tersenggol. Untuk tindak lanjut perkara ini masih dalam proses pemeriksaan kita," tukasnya. (R13)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS