Waduh, Cewek Cantik Ini Tak Mau Lepas Sandiaga Uno, 'Sekali Lagi Pak, Sekali Lagi'

Waduh, Cewek Cantik Ini Tak Mau Lepas Sandiaga Uno, 'Sekali Lagi Pak, Sekali Lagi'
Seorang cewek cantik menangis minta foto bareng Sandiaga Uno

JAKARTA (RIAUSKY.COM) – Status Sandiaga Uno sebagai kontestan Pilpres 2019 termuda memang punya magnet tersendiri bagi warga. Dalam beberapa kali agenda blusukannya, calon wakil presiden nomor urut 02 itu selalu diserbu warga untuk sekadar salaman atau pun ber-swafoto.

Seperti video yang baru-baru ini beredar di media sosial. Seorang wanita cantik berhijab menangis ingin foto dengan Sandiaga Uno.

Dalam video berdurasi 42 detik itu, tampak Sandi berada di dalam mobilnya dengan jendela terbuka dikerumuni warga yang hendak bersalaman.

Seorang cewek cantik tepat di dekat jendela mobil Sandi ngotot ingin foto dengan pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 itu.

“Saya pengen…saya waktu dulu gak sempat foto sama bapak,” ujar cewek berkacamatan itu sembari memegang erat tangan Sandi dari balik jendela mobil.

Melihat ada warga yang ngotot ingin foto dengannya, Sandi hanya bisa pasrah. “Iya..iya difotoin,” kata Sandi seperti dikutip dari Pojoksatu.id.

Setelah itu, si perempuan cantik itu memperbaiki fosenya sembari mendekatkan badannya ke Sandi untuk selfie.

Kameranya dipegang Sandiaga dan keduanya berhasil berswafoto. “Sekali lagi yang bener ah…sekali lagi bapak, sekali lagi,” desaknya.

Warga lainnya juga berusaha berfoto dengan Sandi, namun mobil yang ditumpangi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu sudah berlalu. (R01)

Berikut video cewek cantik tak mau lepas Sandiaga Uno, ngotot minta foto bersama:

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index