Sudah Ketemu Keluarga, Pernikahan Ahok- Puput Tak Pakai Lamaran, Candaan Djarot, Bila Tak Nikah, Bisa-bisa Jadi Playboy Kamu

Sudah Ketemu Keluarga, Pernikahan Ahok- Puput Tak Pakai Lamaran, Candaan Djarot, Bila Tak Nikah, Bisa-bisa Jadi  Playboy Kamu
Ahok dan Puput Nastiti Devi.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan isi pembicaraannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok soal rencana pernikahan dengan Bripda Puput Nastiti Devi. 

Dalam sebuah kelakar, Djarot mengaku menyarankan Ahok untuk segera nikah agar tak jadi playboy.

"Saya bilang terus terang sama pak Basuki, kita ini repot. Dia bilang repot juga. Kita married rame, nggak married juga rame. Kan gitu ya. Married dalam waktu dekat juga dibicarakan orang. Saya bilang lebih baik kamu married saja, sebab kalau nggak married bahaya. Bisa-bisa jadi playboy kamu," kata Djarot mengungkap kelakarnya ke Ahok, saat berkunjung ke redaksi detikcom, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Menurut Djarot, pernikahan akan menghindarkan Ahok dari persepsi negatif yang mungkin timbul di masyarakat. "Bahaya betul, nanti kalau dijewed-jewed, difoto segala macam, disebar kemana-mana padahal teman biasa. Bahaya. Kalau sudah married kan sudah ada," ujarnya.

Terkait rencana pernikahan ini, Djarot menuturkan keluarga Ahok dan Bripda Puput sudah saling membuka komunikasi. Namun, kata Djarot, kedua keluarga belum menentukan tanggal pasti pernikahan tersebut.

"Sudah, sudah oke ko. Sudah ada pembicaraan pasti ya. Ngomong ada perencanaaan. Tinggal nanti menentukan," imbuh mantan Wagub DKI Jakarta itu.

Djarot mengatakan keduanya juga tak melangsungkan acara lamaran sebelum pernikahan. Bagi Djarot, yang terpenting kedua pasangan sudah mempunyai keterikatan hati.

"Lamaran? sudah sama-sama tua. Sudah ketemu antarkeluarga, kan sudah. Yang penting sudah ada kecocokan hati, kecocokan jiwa. Kan paling penting. Bersama-sama cocok," ujarnya.(R04/detik)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index