TAKABUR...Beri Sambutan Harlah Muslimat NU, Said Aqil: Yang Saya Muliakan Presiden 2019-2024 Bapak Jokowi

TAKABUR...Beri Sambutan Harlah Muslimat NU, Said Aqil: Yang Saya Muliakan Presiden 2019-2024 Bapak Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersalaman dengan Khofifah Indar Parawansa saat Harlah Muslimat NU di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/1). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

RIAUSKY.COM - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj memberikan sambutannya pada Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-73.

Dalam sambutannya, Said Aqil menyebut Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa sebagai calon presiden 2024-2034, dan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden 2019-2024.

"Yang saya muliakan Presiden 2019-2024 Bapak Joko Widodo, para menteri kerja yang saya hormati. Al-Mukaromah, As-Sayiddah, Ibu Abdurahman Wahid, panjang umur dan sehat selalu. Ketum Muslimat NU, Gubernur Jatim, capres RI 2024-2034, Ibu Hj Khofifah Indar Parawansa," kata Kiai Said di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/1) seperti dilansir Jawapos.com.

Said merasa kagum di perayaan Harlah Mulimat NU ke-73, jamaah Muslimah NU memadati SUGBK sejak dini hari. Mereka berkumpul untuk salat tahajud bersama, istighasah, dan bersalawat.

"Saya bersyukur dan bangga harlah ke-73 Muslimat, dengan hadirnya 100 ribu lebih Muslimat NU sejak jam 3 pagi dengan khatmil quran, tahajud, munajah, istighasah, kemudian salat subuh berjemaah," ujarnya.

Presiden Joko Widodo datang sekitar pukul 07.00 WIB dan disambut dengan lantunan salawat, 'Thola'al Badru Alaina' yang dibawakan oleh penyanyi Tompi dan Hadad Alwi.

Sebanyak 999 penari sufi dari Pondok Pesantren Sabilil Muttaqin, Takeran, Magetan, Jawa Timur berputar menyambut kehadiran Jokowi. Kemudian berkolaborasi bersama Habib Anis Syahab dengan lagu Deen Assalam dan Assalaamualaik. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index