PEDE BANGET...Ma'ruf Amin Bilang Kemenangan hanya Tinggal Soal Waktu

PEDE BANGET...Ma'ruf Amin Bilang Kemenangan hanya Tinggal Soal Waktu
Maaruf Amin

RIAUSKY.COM - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin makin percaya diri bakal menang karena menguatnya beragam dukungan di daerah kekalahan Jokowi pada Pilpres 2014. Contohnya di Tangerang, Banten.

Ma'ruf menyebut, sebelumnya wilayah itu masih ditandai masih merah karena dukungan belum terkonsolidasi. Namun, ia meyakini situasinya berubah.

"Semuanya sudah terkonsolidasi kemenangan tinggal soal waktu saja," kata dia di kediaman Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (31/1/2019) seperti dilansir Liputan6.com.

Ma'ruf melakukan pertemuan dengan Tim Kampanye Daerah Tangerang. Ada 50 paguyuban perantauan di Tangerang yang siap memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia nonaktif itu mengakui bahwa Tangerang daerah yang ketat. Namun, Ma'ruf makin optimis karena galangan kekuatan terus mengalir.

"Perjuangannya juga cukup ketat, karena itu rivalitas cukup tinggi, dan lihat semangatnya saya kira kita optimis," ucapnya.

Ketua Timses Tangerang, Bambang Suwondo menargetkan menang dengan angka 70 persen. Pihaknya menggalang kekuatan lewat paguyuban perantauan, milenial, kiai, serta ustazah.

"Begitu juga kekompakan bersama sama ini dengan sendirinya door to door untuk memenangkan bapak Presiden Jokowi dengan kiai Ma'ruf Amin," kata dia. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index