Disebut Poster Mobilnya Hoax, Faldo: Karya Musisi Addie MS belum se Familiar H Rhoma Irama, Saya tak Pernah Dengar....

Disebut Poster Mobilnya Hoax,  Faldo: Karya Musisi Addie MS belum se Familiar  H Rhoma Irama, Saya tak Pernah Dengar....
Mobil berposter Faldo Maldini yang dikomentari Addie MS yang membuat ramai pembahasan netizen di twitter keduanya.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat nasional (PAN), Faldo Maldini dan musisi yang juga barisan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Addie MS sedang terlibat dengan perang komentar di media sosial. 

Berawal dari cuittan Addie MS pada Jumat (1/2/2019) tentang poster Faldo Maldini di sebuah mobil yang disebutkan hoax, kemudian berujung pada penjelasan Faldo yang mengaku tak mengenal Addie MS dalam kapasistasnya sebagai musisi.

Wasekjen PAN Faldo Maldini mengaku tidak tahu sosok Addie MS. Dirinya tahu Addie sebagai timses dari pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. 

"Kalau beliau timses 01, saya tahu lah. Sudah follow akunnya dari lama juga. Sudah bela Pak Jokowi dan Pak Ahok mati-matian dan militan banget. Kalau sebagai musisi beken, saya baru tahu. Saya belum akrab sama lagunya, tidak sefamiliar Bang Haji Rhoma Irama," kata Faldo.

Penjelasan Faldo tersebut sepertinya sangat mengusik Addie MS. Meski tidak menjawab dengan intonasi marah, namun, Addie beberapa kali mencoba mengingatkan Faldo tentang karya-karya musiknya.  

Addie MS sendiri yang menjawabnya dengan santai. "Saya? Saya bukan siapa2, nak. Hanya pengamen biasa. Sukses selalu ya, nak," cuit Addie MS. 

Faldo lalu kembali membalas cuitan Addie MS. "Semangat terus, Bapak, menghibur masyarakat Indonesia. Kalau ngamen di Kab. Bogor, kabari ya, InsyaAllah saya samperin. " katanya. 

Saling balas cuitan antara Faldo dan Addie MS ini juga diperhatikan politikus lainnya, di antaranya Ketua DPP PSI, Tsamara Amany. Tsamara meminta Faldo cukup menyerang argumentasi, bukan personal.

"Bang @FaldoMaldini teman saya yg baik, kita kan sama2 merintis dalam dunia politik ini. Jd saya ngmg tanpa bermaksud menggurui. Ada baiknya serang argumentasinya saja. Beda gapapa, tapi jangan personal. Apalagi sampai mempertanyakan pencapaian/kerja keras seseorang????" tulis Tsamara. 

Cuitan Tsamara itu dibalas oleh Faldo. Dia mengaku benar-benar tidak mengenal Addie MS dan tidak ada niat merendahkan. 

"Saya memang nggak tahu, Tsam. Kenapa kalau saya nanya dibilang merendahkan. Jadi, harus ada keharusan untuk tahu Beliau ya, biar gak merendahkan? ????" jawab Faldo. 

Soal 'editan poster mobil' yang awalnya diungkit Addie MS, Faldo pada 28 Januari 2019 lalu sempat mengunggah foto dukungan dari konstituennya di dapil. Ada foto mobil yang ditempeli stiker bergambar wajah Faldo. 

"Terima kasih pada para pengusaha Kec Ciomas yang sudah memasang sendiri stiker berfoto ane di mobilnnya," tulis Faldo di foto. 
 
Berikut adalah cuitan pertama Addie MS yang akhirnya dimention ke akun twitter Faldo. 

"Lagi rame hoax editan poster mobil yang nutupin wiper mobil ya? Itu maksudnya gimana sih? *kepo*," tulis Addie MS tanpa menyebut siapa yang dia singgung. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index