Greget Sama Emak-emak, Prabowo: Celana Saya Ditarik-tarik, Untung Saya Pakai...

Greget Sama Emak-emak, Prabowo: Celana Saya Ditarik-tarik, Untung Saya Pakai...
Prabowo Subianto bersama ribuan pendukungnya di acara gerak jalan santai, Sabtu (2/2/2019). (Suara.com/Ria Rizki)

RIAUSKY.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto greget melihat emak-emak yang memiliki kekuatan ekstra hanya demi untuk berjabat tangan dengannya. Bahkan, Prabowo mengaku celananya sampai ditarik-tarik oleh emak-emak.

Prabowo Subianto menjadi magnet utama dalam acara gerak jalan sehat yang digagas oleh kelompok relawan Roemah Djoeang yang dimulai dari Jalan Medan Merdeka Selatan menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (2/2/2019) pagi. Tidak sedikit dari para emak-emak berebut tangan Prabowo.

"Maaf ya, emak-emak ini tangannya luar biasa kerasnya. Kalau kasih tangan nggak boleh lepas gitu loh. Entah gemes entah apa, ndak tau. Ditarik-tarik. Tadi celana saya ditarik-tarik, untung saya pakai...," kata Prabowo saat pidato di Lapangan Banteng disambut gelak tawa para relawan.

Seperti dilansir Suara.com, kejadian serupa terjadi saat Prabowo membuka acara gerak jalan sehat yang dihadiri oleh ribuan peserta relawan Capres - Cawapres nomor urut 02 tersebut di Jalan Medan Merdeka Selatan. Saat Prabowo menjulurkan tangannya, para relawannya terlihat berusaha menarik tangan Prabowo.

Dalam pidatonya Prabowo sempat mengungkapkan rasa syukurnya karena telah diberikan kesehatan. Pasalnya, sebelum menghadiri acara tersebut dirinya dikabarkan jatuh sakit.

"Hari ini boleh jalan santai dan akhirnya bisa ketemu silaturahmi di lapangan banteng yang bersejarah ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, panglima Roemah Djoeang dan seluruh hadirin sekalian atas acara ini," ujar Prabowo. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index