CAMELIA TERENYUH... Di Cipinang, Dua Putri Cilik Ahmad Dhani Ajak Ayahnya Pulang dan Keluar dari Tahanan...

CAMELIA TERENYUH...  Di  Cipinang, Dua Putri Cilik  Ahmad Dhani Ajak Ayahnya Pulang dan Keluar dari Tahanan...
Ahmad Dhani dan putrinya Safea

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sebuah peristiwa lirih kembali terjadi terhadap Ahmad Dhani. 

Saat sang istri Mulan Jameela datang bersama kedua anak perempuannya yang masih kecil, Senin (4/2/2019), sebuah pemandangan yang menguras air mata kembali terjadi. 

Tanpa diduga, salah seorang dari putri Dhani dan Mulan sempat mengajak ayahnya keluar dari balik jeruji besi dan pulang ke rumah. 

Situasi tersebut diungkapkan penyanyi yang juga kerabat Ahmad Dhani, Camelia Malik, saat dia juga berkunjung ke Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

''Dhani sehat, baik, dan masih menjalani. Namun, dia kecewa karena disebut menyebarkan ujaran kebencian kepada orang China. Tidak ada itu, Saya tahu, Dhani bukan tipe orang seperti itu,'' ungkap Camelia.

Camelia juga mengatakan, kalau Dhani tak mungkin mengutarakan hal seperti itu mengingat dia punya latar belakang  agama dan teman-teman yang ras nya juga beragam. Jadi tak mungkin Dhani begitu. Jadi, dalam pembicaraan nya, Dhani mngaku sakit hati karena dianggap mengutarakan ujaran kebencian. 

"Dia sakit hati dibilang seperti itu. Saya juga yakin Dhani tidak seperti itu," sambungnya. 

Ahmad Dhani di dalam tahanan juga banyak mendapat dukungan dari tahanan lain, sehingga banyak yang merasa bersimpati.

Namun, Disela-sela pembicaraan itu, Camelia juga mengaku sempat terenyuh saat putri Ahmad Dhani berdialog sembari mengajak ayahnya pulang.  

"Nggak tega kan melihat anak yang kecil-kecil itu. Mau ajak bapaknya pulang, keluar.saya juga ikutan sedih ya, Gak tega lihatnya," ucap Camelia menggambarkan suasana itu. 

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara karena penyebaran cuitan ujaran kebencian di akun Twitter miliknya. Setelah vonis hakim, Ahmad Dhani langsung dibawa ke Rutan Cipinang pada Senin (28/1/2019).

Sebelum peristiwa ini, sebuah pemandangan menguras air mata juga terlihat ketika dua putra Ahmad Dhani  Al Ghazali dan Aldul Qodir Jaelani atau biasa disapa Dul  tampa menangis senggugukan saat tampil dalam konsel Dewa 10 di Hal Indoor Malawati Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia itu seolah menjadi gambaran duka yang dirasakan oleh anak-anak Ahmad Dhani dan para pecinta Grup band Dewa, dimana Dhani menjadi pentolannya.(R04)

 

 

Saat itu,  putra Dhani  Dul yang sudah mulai tumbuh menjadi pemuda tampil menggantikan posisi ayahnya pada posisi keyboard, sementara Al Ghazali tampak berada  lantai penonton menangis saat Dul dan vokalis Dewa 19 Ari Lasso menyanyikan lagu

(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index