Diisukan Bakal Balik ke Golkar, PAN Tunggu Komitmen Syamsuar Jadi Ketua DPW

Diisukan Bakal Balik ke Golkar, PAN Tunggu Komitmen Syamsuar Jadi Ketua DPW

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, Sunaryo 'kesal' juga dengan berkembangnya pemberitaan Gubernur terpilih, Syamsuar batal jadi Ketua DPW PAN Riau dan kembali ke pangkuan Partai Golkar. 

Menurutnya, keinginan jadi Ketua DPW PAN Riau itu merupakan kesepakatan dari Syamsuar itu sendiri dengan Ketua Umum DPP PAN sebelumnya.

"Itukan kemauan dari pak Syamsuar sendiri dengan Ketua Umum DPP makanya terjadi kesepakatan. Bukan dengan kita. Kalau memang pak Syamsuar yang batalkan berarti pak Syamsuar yang mencla-mencle.  Tidak komit dengan apa yang disepakatinya sendiri sebelumnya," sebut Wakil Ketua DPRD Riau ini juga akhir pekan lalu saat dikonfirmasi mengenai pemberitaan kembalinya Syamsuar ke partai Golkar.

Lebih jauh disampaikan oleh Anggota Dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Dumai-Bengkalis dan Kepulauan Meranti ini, pihaknya tentu tidak bisa melakukan pemaksaan terkait hal ini. 

Semua berpulang pada pribadi dari Syamsuar dan pihak DPP PAN seperti apa perjanjian yang disepakati sebelumnya langsung dengan Ketua Umum, Zulkifli Hasan.

"Yah masyarakatkan bisa menilai, mengetahui dan melihat sendiri apa yang terjadi. Siapa yang mencla-mencle, saya tegas saja katakan hal ini," tambahnya lagi sembari mengatakan kalau kesepakatan yang pernah ada ini berharap tidak batal. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index