MENGERIKAN...Dibunuh dan Dirampok, Lina Warga Keturunan Tionghoa Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Leher Digorok, Dada Penuh Luka Tikaman

MENGERIKAN...Dibunuh dan Dirampok, Lina Warga Keturunan Tionghoa Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Leher Digorok, Dada Penuh Luka Tikaman
Korban tewas saat ditemukan tetangga

RIAUSKY.COM - Temuan jasad seorang perempuan Tionghoa paruh baya dengan kondisi leher bekas digorok dan tubuh penuh tikaman menggemparkan warga Jalan Masjid Gang Belimbing, Lingkungan 3, Kelurahan Pekan Binjai, Binjai Kota, Minggu (10/2/2019), sekira pukul 15.00 WIB. 

Informasi yang diperoleh, wanita bernama Lina itu diduga dibunuh oleh para perampok yang menjarah harta benda di rumahnya. Ibu rumah tangga berusia 58 tahun tersebut ditemukan telungkup dan bersimbah darah di kamar mandi. 

Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak melalui Kasubbag Humas Iptu Siswanto menjelaskan, jasad wanita itu pertama kali ditemukan tetanggannya bernama Lulu. 

“Awalnya, saksi Lulu dihubungi anak perempuan korban yang berada di Singapura, Wandyanto, meminta agar saksi melihat ibunya, karena ketika dihubungi melalui telepon selulernya, korban tidak mengangakat,” jelas Siswanto seperti dilansir Metro24jam.com. 

Lulu pun pergi ke rumah Lina dan memanggil wanita itu dari luar. Setelah beberapa kali dipanggil dengan menggedor pintu dan tidak mendengar jawaban, Lulu pun kembali menghubungi Wandyanto. 

“Anak korban kemudian menyuruh saksi Lulu untuk mencari tukang kunci,” imbuh Siswanto. 

Selanjutnya, Lulu pun memanggil tukang kunci dan akhirnya pintu rumah Lina berhasil dibuka. Namun ketika Lulu masuk ke dalam rumah dan mencari Lina, dia kemudian kaget bukan kepalang karena melihat tetangganya itu sudah tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi. 

Temuan menggemparkan itu kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi segera memasang Police Line dan melakukan olah TKP. “Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus ini,” pungkasnya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index