Calon Paskibraka Rohul Kembali Diseleksi

Calon Paskibraka Rohul Kembali Diseleksi
Kabid Pemora Disdikpora Rohul-Jhonnedi S.Pd. (Pakai Jaket) usai melakukan seleksi Paskibraka Kec Rambah -Rohul 2019.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Setelah Tim Seleksi Dari Kecamatan Rambah Hilir dan Kecamatan Kepenuhan serta beberapa kecamatan lainnya berhasil melakukan perekrutan calon Paskibraka Rohul 2019 Tingkat Kecamatan, Kemarin Rabu,(13/02) Pegawai dari Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu menyeleksi Calon Paskibraka Tingkat Kecamatan Rambah.

Penyeleksian Calon Paskibraka 2019 yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Rambah tersebut secara langsung dihadiri oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Rohul Jhonnedi S.Pd.

Dijelaskan Jhonnedi, hasil penyeleksian Calon Paskibraka 2019 Tingkat Kecamatan se Rokan Hulu ini, kembali akan diseleksi dalam beberapa waktu ke depan di Tingkat Kabupaten Rokan Hulu.

"Jumlah Calon Paskibraka Tingkat Kecamatan ini akan diambil sebanyak 160 orang. Selanjutnya akan diseleksi menjadi 37 orang sebagai Paskibraka Rohul 2019." Papar Jhonnedi.

Dalam penyeleksian calon Paskibraka 2019 yang diambil dari peserta didik Tingkat SMA-SMK-MA, tim seleksi akan bekerja secara profesional sesuai fakta dan kondisi fisik siswa.

"Hasil seleksi ini, betul-betul hasil test dari Calon Paskibraka itu sendiri. Tidak ada Calon Paskibraka titipan disini. Tidak mencukupi nilai dan kemampuan latihan. Kita coret." tegas Jhonnedi dengan nada tinggi.

Kepada Tim Seleksi, Jhonnedi juga mengingatkan untuk tetap memberikan penilaian secara profesional kepada para peserta. Karena nantinya Peserta Paskibraka Rohul  2019, ada yang dikirim untuk membawa nama baik daerah ke Tingkat Provinsi Riau.

Menjelang bulan Juni 2019 nanti, para Peserta Paskibraka 2019 sudah terpilih dan akan dilakukan pembinaan oleh Tim Paskibraka Tingkat Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index