Diam-diam, Prabowo Sudah Terbang ke Singapura untuk Jenguk Ani Yudhoyono

Diam-diam, Prabowo Sudah Terbang ke Singapura untuk Jenguk Ani Yudhoyono
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Capres Prabowo Subianto disebut sedang dalam perjalanan menuju Singapura. Ketum Gerindra itu akan menjenguk istri Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang sedang dalam penanganan atas sakit kanker darahnya.

Informasi tersebut disampaikan oleh Politikus PD Jansen Sitindaon lewat Twitternya. Ia memposting suasana rumah sakit tempat Bu Ani dirawat yakni di National University Hospital (NUH) Singapura.

"Di sini lah tempat Bu Ani dirawat," ujar Jansen dalam videonya seperti dilihat detikcom pukul 17.20 WIB, Kamis (14/2/2019).

Juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno itu lalu mengungkap soal capres nomor urut 02 tersebut yang sedang menuju Singapura. Jansen mengatakan Prabowo datang ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani.

"Yang pasti sore menjelang malam ini Pak Prabowo berencana akan datang untuk menjenguk Ibu Ani karena tadi 15.45 Pak Prabowo beliau sudah terbang ke Singapura," jelasnya seperti dilansir Detik.com.

Seperti diketahui, Prabowo sudah meminta waktu untuk bisa menjenguk Bu Ani sejak beberapa hari lalu. Selain Prabowo, Sandiaga Uno juga bermaksud untuk menjenguk mantan Ibu Negara itu.

"Saya sudah sampaikan melalui beberapa anggota keluarga keinginan untuk menjenguk seandainya ibu bisa dijenguk. Tapi sampai hari ini masih menunggu konfirmasi," ungkap Sandiaga, Rabu (13/2). (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index