Tak Hanya Pemko, Walikota Firdaus Juga Dicalonkan Jadi Kandidat Penerima Satya Lencana Pembangunan

Tak Hanya Pemko, Walikota Firdaus Juga Dicalonkan Jadi Kandidat Penerima Satya Lencana Pembangunan
Firdaus ST MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) memberi penghargaan terbaik kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru atas penilaian tata kelola pemerintahan terbaik nomor 1 di Indonesia tahun 2017.

Penghargaan ini akan diberikan Pemerintah Pusat pada hari otonomi daerah Bulan Juni mendatang, yang mana Kepala Daerahnya juga ikut dicalonkan menjadi kandidat penerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan di bidang tata kelola pemerintahan.

"Tata kelola pemerintahan Kota Pekanbaru tahun 2017 menjadi yang terbaik nomor 1 di Indonesia. Penilaian itu diberikan Kemendagri dan saya selaku Kepala Daerahnya juga dicalonkan menjadi kandidat penerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan pada hari otonomi bulan Juni mendatang," ujar Wali Kota Pekanbaru, Kamis (14/2).

Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, para ulama, dan para orang-orang yang berilmu yang sudah bersinergi dalam membangun Kota Pekanbaru di berbagai bidang. Karena menurut Wali Kota, sekecil apapun peran yang diambil dan berikan dalam membangun Kota Pekanbaru merupakan sesuatu hal yang sangat berarti.

"Aktivitas pelayanan pemerintahan yang diberi apresiasi, bukanlah prestasi dari satu orang, tapi itu dicapai berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah, Ulama, masyarakat. Ini adalah hasil kerja keras kita. Semoga kedepan kita bisa bekerja lebih baik lagi memberikan kegiatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat," ungkap Wako. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index