Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Prabowo Hanya Bisa Lihat Ani dari Kejauhan

Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Prabowo Hanya Bisa Lihat Ani dari Kejauhan
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menjenguk Ani Yudhoyono, isteri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang mengidap kanker darah di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2/2019). [doumentasi Tim Prabowo]

RIAUSKY.COM - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menjenguk Ani Yudhoyono , isteri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono yang mengidap kanker darah di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Namun, Kadiv Komunikasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, Prabowo hanya bisa melihat kondisi Ani dari kejauhan.

Ia mengungkapkan, Prabowo berada di rumah sakit sekitar 30 menit. Prabowo hanya bisa melihat Ani dari kejauhan lantaran kondisi Ani yang tengah dirawat di ruang sterilisasi.

Ani dikabarkan mengidap kanker darah dan dirawat di ruang yang steril. Bagi pembesuk yang ingin melihat Ani, harus dari jarak tertentu lantaran dikhawatirkan akan mengganggu kondisi kesehatan.

"Jadi Pak Prabowo tadi melihat Ibu Ani, menyapa Ibu Ani dari jarak tertentu, sehingga tidak bisa bersentuhan secara fisik langsung ya," kata Ferdinand saat dihubungi wartawan, Kamis (14/2/2019) seperti dilansir Suara.com. 

Setelah melihat kondisi Ani yang tengah terbaring sakit, Prabowo melanjutkan berbincang dengan SBY . Saat itu SBY ditemani oleh mantan Menteri Perhubungan Hatta Rajasa.

Sedangkan Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono. Adapun putera sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga ikut dalam perbincangan itu.

SBY dan Prabowo tidak membahas terkait di luar kondisi kesehatan Ani. Kebanyakan keduanya membahas soal penanganan Ani ke depannya.

"Ya seputar kesehatan Ibu Ani dan tindakan-tindakan penanganan yang akan dilakukan ke depan. Itu saja tidak ada bicara yang lain.” (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index