KURANG KERJAAN...Wanita Bernama Khosik Assyifa Ini Doyan Sekali Makan Sabun, Katanya 'Lezat'

KURANG KERJAAN...Wanita Bernama Khosik Assyifa Ini Doyan Sekali Makan Sabun, Katanya 'Lezat'
Khosik Assyifa

RIAUSKY.COM - Seorang wanita Indonesia, baru-baru ini menjadi viral karena memeriksa berbagai merek sabun dengan mencicipinya. 

Wanita itu, yang dikenal sebagai Khosik Assyifa, telah memposting beberapa video di mana dia dengan senang hati mengkonsumsi berbagai jenis sabun. 

Dia pertama-tama akan menggosok sabun dengan tangannya yang basah, dan kemudian melanjutkan menyeruput busa yang terbentuk. 

Dalam sebagian besar videonya, dia terlihat terlalu asyik dengan sabunnya, sehingga yang dia lakukan hanyalah mengucapkan satu kata, "Lezat." 

Dilansir Rakyatku.com, ini bukan pertama kalinya Koshik mencicipi rasa sabun. Selain Giv, ia juga mencoba sabun dari merek lain seperti Lifebuoy dan Lux.

Ada banyak perdebatan tentang apakah aman atau tidak untuk makan sabun. 

Go Ask Alice, tim spesialis kesehatan dari Universitas Columbia, menyebutkan, sabun pada umumnya tidak beracun dan kecil kemungkinannya menyebabkan keracunan. 

Namun, orang tidak boleh makan banyak sabun, karena dapat menyebabkan penyumbatan atau kerusakan pada saluran pencernaan. Jangan sengaja memakan sabun saat mandi, oke? 

Di sisi lain, seorang warganet dari The Naked Scientist, menunjukkan bahwa sabun bersifat alkali dan memiliki nilai PH tinggi. 

Ini dapat menetralkan cairan pencernaan asam dalam tubuh kita, menyebabkan sistem pencernaan kita tidak berjalan secara efisien. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index