Cemburu Buta, Muhammad Nurman Tajuddin Aniaya Pacar Tercinta, Rencana Nikah Kandas

Cemburu Buta, Muhammad Nurman Tajuddin Aniaya Pacar Tercinta, Rencana Nikah Kandas
Pelaku saat berfoto bersama kekasih yang dianiaya. (Beritajatim.com)

RIAUSKY.COM - Polisi telah membekuk Muhammad Nurman Tajuddin (20), pelaku penganiayaan terhadap perempuan Yunina Nadia Anggeraini sebagaimana rekaman video perempuan berhijab dianiaya seorang pemuda yang viral di media sosial. 

Penangkapan tersebut dilakukan setelah polisi mendalami rekaman pengawas atau CCTV yang terpasang di sebuah gerai telepon seluler di Desa Buncitan Kecamatan Sedati, Jawa Timur.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho menjelaskan motif pelaku melakukan aksi penganiayaan itu karena pelaku cemburu dengan korban yang merupakan kekasihnya.

“Motif penganiayaan itu dilakukan karena tersangka Nurman merasa cemburu,” kata Zain seperti dikutip dari Beritajatim.com, Sabtu (16/2/2019).

Dari video viral yang berdurasi 02:01 menit itu, nampak beberapa kali pelaku melayangkan bogem mentah ke wajah perempuan yang duduk di atas kursi. Bahkan nampak juga ia menarik paksa hijab yang dikenakan korban hingga terjatuh ke lantai.

Zain menjelaskan, rasa cemburu itu muncul setelah pelaku melihat ponsel korban yang ada kata-kata dalam WhatsApp seperti pacaran dengan lelaki lain.

“Ponsel korban sempat diminta dan dilihat oleh pelaku. Setelah melihat isinya, pelaku langsung melakukan penganiayaan tanpa mendengar penjelasan dari korban,” imbuhnya.

Kanit PPA Satrekrim Polresta Sidoarjo AKP Laila Rachmawati membawa tersangka Muhammad Nurman Tajuddin dari ruangan penyidik Unit PPA

Mantan Sekpri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian itu menjelaskan, pelaku diamankan saat usai melarikan diri dan akan balik atau beranjak dari Jakarta rumah kakaknya.

"Tersangka diamankan saat perjalanan balik dari Jakarta mau menuju Surabaya,” ungkap dia. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index