KOCAK...Gara-gara Parkir Sembarangan, Ban Motor Pria Ini Berubah Jadi Donat

KOCAK...Gara-gara Parkir Sembarangan, Ban Motor Pria Ini Berubah Jadi Donat
Credit: Twitter.com/@ndrandrii

RIAUSKY.COM - Biasa bepergian ke luar kota? Bingung mau parkir dimana? Pastikan kalian memarkir motor kalian di tempat yang seharusnya. Kalau tidak bisa jadi kaliann tertimpa kemalangan seperti yang satu ini.

Kisah ini dimulai dari seorang pengendara motor yang ingin bepergian tanpa membawa motornya. Nampaknya pengendara ini bingung dimana ia bisa menitipkan motornya. Tanpa pikir panjang ia pun langsung memarkirkan motornya di pinggir jalan, tepat di depan sebuah warung.

Begitu kembali dan akan mengambil motor, tiba-tiba saja ia dikejutkan dengan ban depan motornya yang raib begitu saja. Yang bikin makin terkejut adalah, ban motornya yang hilang ini berganti menjadi donat!

Dilansir Kapanlagi.com, kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @ndrandrii pada tanggal 11 Februari 2019. Mulanya ia sekedar membalas tweet temannya @AgusMagelangan yang menyarankan untuk memarkir motor di tempat yang aman. Kalau tidak ban motor bisa hilang.

Rupanya balasan @ndrandrii lebih nahas dari @AgusMagelangan. Pasalnya ban motor yang ia ceritakan bukan cuma hilang, tapi berganti menjadi donat.

"Kancaku yo tau kang, diparkir sedino suwengi nang warung. Seng nduwe warung mangkel, ban-e diganti donat. (Temanku juga pernah, parkir sehari semalam di warung. Yang punya warung kesal, bannya diganti donat)," tulis @ndrandrii.

Sejak dibagikan kisah ban motor jadi donat ini mendadak viral. Pasalnya kisah ini dianggap nahas sekaligus kocak. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index