Hujan, Pedagang Jagung dan Pisang Bakar Gagal Panen

Hujan, Pedagang Jagung dan Pisang Bakar Gagal Panen
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Malam pergantian tahun di Jalan Sudirman berbuah sedih. Bila pada siang dan sore hari para pedagang tampak optimis kalau lapak dagangan jagung dan pisang bakar liar yang mereka dirikan akan ramai dikunjungi orang, tidak dengan malam tadi.
 
Sejumlah pedagang tersebut hanya bisa menyeka tubuh dan wajah mereka yang basah karena gerimis sembari membolak-balik meja dan kursi yang sudah basah oleh air hujan.
 
''Indak ado do, urang indak babalanjo. Kini hujan, urang maleh kalua,'' ungkap Sohibah saat Riausky.com mencoba mengkonfirmasi kondisi aktivitas berjualannya malam tadi. 
 
Hujan memang turun tidak telalu lebat, namun, sudah terjadi semenjak sore, sehingga, arus lalu lintas yang biasanya sangat padat, malam tadi bisa dilalui pelan merayap. 
 
Tak hanya sohibah, banyak pedagang yang berjualan di sepanjang jalan itu hanya bisa mengelus dada karena sepinya pengunjung di lapak liarnya yang didirikan di sepanjang Jalan Sudirman. 
 
''Tadinya kan kita semangat, karena biasanya tahun baru pasti berlimpah orang ingin duduk bersantai di pinggir Sudirman sambil menikmati aneka makanan kecil dan ringan seperti pisang bakar dan jagung bakar. (R04) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index