NGERI...Diserang Satu Keluarga Pedagang Gorengan Pakai Kelewang, Tangan Operator Warnet Nyaris Putus

NGERI...Diserang Satu Keluarga Pedagang Gorengan Pakai Kelewang, Tangan Operator Warnet Nyaris Putus

RIAUSKY.COM - Warga Jalan Setia Budi, Kelurahan Medan Selayang, Tanjung Sari, tepatnya di Simpang Pemda dikejutkan dengan peristiwa pembacokan terhadap seorang operator warnet. 

Hal itu pun membuat tangan operator warnet tersebut nyaris putus hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Hal itu bermula ketika satu keluarga yang ternyata merupakan pedagang gorengan mendatangi warnet yang berada di Jalan Setia Budi tersebut. Kelurga tersebut langsung menyerang dan membacok operator warnet itu. 

"Sekeluarga yang penjual gorengan itu menyerang dan membacok operator warnetnya," ujar warga di lokasi seperti dilansir planet.merdeka.com.

Menurut warga yang berada di lokasi, pertikaian bermula dari perselisihan yang terjadi antara anak dari tukang gorengan tersebut dengan operator warnet yang bersebelahan. Saat terjadi perselisihan, operator warnet diduga terlebih dahulu memecahkan steling gorengan hingga kacanya pecah. 

Akibat perbuatan itu, sekeluarga pemilik warung gorengan tersebut langsung mendatangi warnet yang ada di sebelahnya. Dan mereka pun langsung menghunuskan kelewang yang dibawa kepada korban. 

Ratusan warga berdatangan ke lokasi dan mereka pun berusaha untuk menghalangi dan mengamankan kelewang tersebut agar tidak terjadi kelanjutan pembacokan. 

Korban pembacokan pun langsung dilarikan ke rumah sakit.  Darah terlihat bercucuran dari kepala, leher dan tangan si korban. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index