Hari Ini, Nissan Livina Rasa Xpander Meluncur

Hari Ini, Nissan Livina Rasa Xpander Meluncur

RIAUSKY.COM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada siang ini, Selasa (19/2/2019) akan meluncurkan dua produk baru, yakni Livina yang merupakan produk rebadge Mitsubishi Xpander dan All New Serena.

Paling dinantikan adalah generasi terbaru Livina, karena rencana kehadiran model ini sudah muncul sejak kuartal terakhir 2018 lalu. Selain itu, opsi Nissan untuk memasarkan kembali Xpander menggunakan model backbone Livina, juga menarik, terutama menyangkut strategi, desain, spesifikasi, dan harga yang ditawarkan.

Dari foto yang beredar di dunia maya, terlihat jelas bahwa secara tampilan Livina mirip dengan Xpander. Hanya saja, ada beberapa bagian dibuat beda, mulai gril, bentuk lampu utama hingga bemper.

Dilansir Kompas.com, Gril depan mengadopsi bahasa desain V Shape atau ciri khas Nissan. Sementara bagian belakang relatif mirip dengan Xpander, tetapi ada beberapa bagian yang tentunya dibuat berbeda.

Bahkan, satu hari sebelum peluncuran sudah banyak yang berspekulasi mengenai harga. Tenaga penjual diler Nissan di Jakarta menyebutkan banderol Livina mulai Rp 170 jutaan hingga Rp 270 jutaan. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index