OH TUHAN...Bahagia Berubah Duka, Ajal Menjemput di Hari Pernikahan, Pengantin Perempuan Sudah Dirias, Calon Suaminya Tewas Kecelakaan

OH TUHAN...Bahagia Berubah Duka, Ajal Menjemput di Hari Pernikahan, Pengantin Perempuan Sudah Dirias, Calon Suaminya Tewas Kecelakaan

RIAUSKY.COM - Sebuah kisah memilukan dialami sepasang pengantin yang akan merayakan pesta pernikahan. Musibah justru dialami oleh calon pengantin pria hingga meninggal dunia.

Cerita viral itu di posting di akun facebook Dewi Rais. Penggunggah adalah seorang perias kedua mempelai tersebut, Peristiwa itu terjadi hari Selasa (19/2) di Majalengka

Pengantin wanita ini sudah dirias, namun calon suaminya meninggal akibat kecelakaan sebelum ijab qabul.

Dewi kemudian menuliskan kepiluan hatinya “Innalilahi Wainna Ilaihi Rodjiun, hari ini aturan bahagia, tapi Allah berkehendak lain, berganti duka. Disaat pengantin perempuan sudah cantik dan di make-up, menunggu sang pengantin laki-laki datang, tetapi yang datang kabar duka kecelakaan dan meninggal.

Dilansir Pojoksatu.id, pada postingannya, dia merias seorang pengantin perempuan bernama Novi Puspitasari, Novi dirias sambil menunggu kedatangan sang pujaan hati, Yusril Mahendra.

Dewi juga mengunggah kebaya yang di gunakan Novi berwarna putih silver dengan hijab  memakai hiasan mahkota dikepalanya.

Dari gambar tersebut, tampak Novi memamerkan, lukisan di tangan dan jarinya dengan menggunakan pacar.

Namun siapa yang menyangka, kedatangan sang pangeran tak juga datang. Sampai akhirnya kabar tersebut diterima keluarga Novi, jika calon suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index