MENGERIKAN...Sekap Istri dan Anak, Jamal Siram Bensin Lalu Terbakar, 1 Keluarga Hangus Terpanggang

MENGERIKAN...Sekap Istri dan Anak, Jamal Siram Bensin Lalu Terbakar, 1 Keluarga Hangus Terpanggang
Jenazah korban kebakaran di di Kampung Sukasirna RT 3, RW 13, Desa Cikembar, Sukabumi, Rabu dini hari (20/2/2019). (Foto: Sukabumi Update)

RIAUSKY.COM - Pihak kepolisin mengungkap penyebab kebakaran rumah di Kampung Sukasirna RT 3, RW 13, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu dini hari(20/2/2019). Kebakaran itu disengaja.

Jamal (37) bersama istrinya, Iis (28) dan anaknya Ayu (10) sengaja bunuh diri dengan cara menyiramkan bensin ke bagian tubuh.

Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja menyampaikan, polisi mencium bau bensin setelah melakukan identifikasi terhadap tiga jasad yang tewas terpanggang.

"Berdasalkan hasil olah TKP di jenazah itu bau bensin. Diduga si korban bunuh diri dengan menyiram bensin dan membakar diri," ujar Deni dikutip dari Suara.com.

Saat melakukan aksi bakar diri, Jamal diduka menyekap istri dan anaknya. Saat ditemukan, jenazah Jamal dalam keadaan berpegangan dengan kedua korban.

"Istri dan anaknya tidak bisa melarikan diri sebab disekap oleh pelaku. Berdasarkan kondisi mayatnya, korban dipegang oleh pelaku," ujarnya.

Polisi masih menyelidiki untuk mengetahui kronologis pasti dari kejadian ini. Dari keterangan saksi, korban bernama Iis ini sering curhat terkait perilaku Jamal. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index