Diduga Kelainan Jiwa, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Diduga Kelainan Jiwa, Pria Ini Nekat Gantung Diri

 

TAPUNGHILIR (RIAUSKY.COM) - Charles Hasibuan, ( 35),  warga desa Tambusai kecamatan Rumbio Jaya, Kampar ditemukan tewas tergantung di pos jaga kaplingan Blok G dan F 41 pada Kamis (31/12) sekitar pukul 06.30 WIB. 
 
Korban pertama ditemukan oleh Edi Suwandi (42) dan Garing (38), keduanya warga desa Gerbang Sari kecamatan Tapung Hilir. Menurut saksi pukul 06.30 wib, saat saksi dalam perjalanan keladang melihat ada orang yang tergantung dengan kain sarung warna coklat yang dililit dilehernya pada pos jaga kaplingan Blok G dan F 41 desa Tanah Tinggi, melihat hal tersebut saksi langsung memberitahukan warga sekitar. 
 
Pada pukul 09.00 wib aparat Kepolisian dari Polsek Tapung Hilir yang dipimpin Kanit Reskrim tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP, mengevakuasi korban serta mengumpulkan keterangan dari saksi - saksi. 
 
Dari hasil pengecekan petugas Kepolisian tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban, kuat dugaan korban melakukan bunuh diri. Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Hendrix yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.
 
"Menurut pihak keluarganya korban mengalami gangguan jiwa / stres dan pihak keluarga menolak dilakukan otopsi" terangnya sembari menjelaskan bahwa pihak keluarga juga membuat surat pernyataan penolakan otopsi yang diserahkan kepada pihak Kepolisian. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index