Rambah Hilir Kirim Enam Siswa ke OSN Rohul 2019

Rambah Hilir Kirim Enam Siswa ke OSN Rohul 2019
Hamzalis S.Pd, Koordinator Pendidikan Kecamatan Rambah Hilir-Rokan Hulu.

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Koordinator Pendidikan Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Hamzalis S.Pd, telah menetapkan bahwa Enam orang siswa SD se Kecamatan Rambah Hilir akan dikirim untuk mengikuti Olimpiade Sain Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten Rokan Hulu tahun 2019.

OSN tingkat Kabupaten Rokan Hulu akan digelar, Sabtu (02/03) di SD Negeri 02 Kecamatan Rambah di Kota Pasir Pengaraian.

Enam siswa SD yang menjadi utusan Kecamatan Rambah Hilir itu, akan bertanding dengan menguji kemampuan pada bidang studi Matematika dan IPA dengan siswa lain dari 15 kecamatan lainnya se Rokan Hulu.

Dijelaskan Hamzalis, sebelum siswa sekolah dasar  asal Kecamatan Rambah Hilir itu diberangkatkan ke Kabupaten Rokan Hulu, beberapa waktu lalu mereka telah diberikan bimbingan belajar oleh Pembinanya Darussalam S.Pd dan Jumiati S.Pd.
 
"Siswa yang dikirim untuk mengikuti OSN 2019 Tingkat Rohul, diharapkan bisa tampil sebagai pemenang dan menjadi utusan Rohul ke Provinsi Riau nantinya. " Harap Hamzalis menerangkan.

Enam siswa SD yang menjadi duta Kecamatan Rambah Hilir pada ajang OSN 2019 tingkat Kabupaten Rokan Hulu yaitu, Aditia Ikhsani, Dea Sauri Maulani dan Salmi Rahmadhani untuk bidang studi Matematika. 

Sementara untuk bidang studi IPA yaitu, Rahmi Novianti,Tata Rahmadani Putri dan Siti Hakimah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index