Komputer UNBK 2019 Disiapkan, Siswa SMP Negeri 1 Bangun Purba-Rohul Tinggal Datang

Komputer UNBK 2019 Disiapkan, Siswa SMP Negeri 1 Bangun Purba-Rohul Tinggal Datang
Nurlaila S.Pd, Kepsek SMP Negeri 1 Bangun Purba-Rokan Hulu saat berada diruangan persiapan UNBK 2019

BANGUN PURBA (RIAUSKY.COM) - Majelis Guru SMP Negeri 1 Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu telah menyiapkan komputer bagi siswa Kelas IX yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer 2019.

Siswa Kelas IX yang berjumlah 60 orang yang akan mengikuti ujian akhir berbasis komputer itu, hanya tinggal datang saja ke sekolah tanpa membawa komputer atau laptop. 

Seluruh keperluan pelaksanaan UNBK seperti Server, Jaringan Internet dan Komputer dan Genset sudah disiapkan oleh Majlis Guru SMP Negeri 1 Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 1 Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu Nurlaila S.Pd, kepada Riausky.com,Sabtu (02/03) terkait persiapan pelaksanaan UNBK 2019 bagi siswanya.

"Ruangan sudah disiapkan, begitu juga dengan server dan jaringannya. Komputer juga telah ada, karena di sekolah ini, ada bantuan komputer tahun lalu dan siap digunakan untuk pelaksanaan UNBK 2019. Tidak akan ada peminjaman laptop kepada siswa, karena sudah disiapkan." Papar Nurlaila menerangkan.

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer 2019 di SMP Negeri 1 Kecamatan Bangun Purba akan dilaksanakan pada tanggal 22 hingga 25 April 2019 nanti dengan bidang studi yang akan diuji yaitu, Matematika,Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam

Dijelaskan Nurlaila S.Pd, Majlis Guru SMP Negeri 1 Bangun Purba telah melaksanakan Simulasi UNBK terhadap siswa Kelas IX. 

Pelaksanaan gladi bersih menjelang pelaksanaan UNBK 2019 akan dilakukan pada tanggal 18 dan 19 Maret 2019 nanti. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index