UNBK 2019 Segera Digelar, SMA Negeri 1 Rambah Samo-Rohul Perketat Penjagaan

UNBK 2019 Segera Digelar, SMA Negeri 1 Rambah Samo-Rohul Perketat Penjagaan
Paino M.Pd, Kepsek SMA Negeri 1 Kec Rambah Samo-Kab Rokan Hulu

RAMBAHSAMO-(RIAUSKY.COM) - Kepala SMA Negeri 1 Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Paino M.Pd bersama Majlis Guru, telah menyiapkan ruangan sebagai tempat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer bagi siswa Kelas XII.

Penjagaan sekolah yang beralamat di Desa Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo itu akan diperketat dari biasanya, seiring akan dilaksanakannya UNBK 2019 bagi siswa Kelas XII yang berjumlah sebanyak 158 orang.

Penjelasan Paino ini disampaikannya kepada Riausky.com,Ahad (03/02) di Pasir Pengaraian-Rokan Hulu seiring persiapan pelaksanaan UNBK 2019 di SMA Negeri 1 Rambah Samo yang akan dilaksanakan tanggal 1,2,4 dan 8 April 2019 nanti.

"Penjagaan akan diperketat oleh para Satpam dan Penjaga Sekolah. Karena, ada sebahagian Laptop milik siswa yang dipinjam untuk pelaksanaan UNBK yang ditinggal disekolah." Papar Paino yang telah menjabat Kepsek sejak 2013 lalu.

Dijelaskan Paino, seluruh infrastruktur pelaksanaan UNBK 2019 bagi siswa Kelas XII, telah rampung dipersiapkan oleh Majlis Guru dan Protor. 

"Server,Ruangan,Laptop dan Jaringan Internet sudah disiapkan oleh Guru. Peralatan UNBK 2019 bagi siswa pada posisi oke." Papar Paino serius.

Begitu juga dengan persediaan Genset,bila sewaktu pelaksanaan UNBK 2019 nanti terjadi pemadaman arus listrik oleh PT PLN. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index