HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas, Camat & Lurah Diminta Ajak Warga Pekanbaru Rekam KTP di Stadion Rumbai

HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas, Camat & Lurah Diminta Ajak Warga Pekanbaru Rekam KTP di Stadion Rumbai
Firdaus

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT, mengeluarkan surat edaran yang ditujukan kepada Pimpinan Perangkat Daerah, Kecamatan dan Kelurahan agar mengajak masyarakat melakukan perekaman E-KTP di Stadion Rumbai.

Imbauan Ajakan Wali Kota tersebut, dilakukan dalam rangka memperingati HUT tingkat nasional Damkar yang ke-100, Satpol PP ke-69, dan Satlinmas yang ke-57 tahun.

"Kami imbau saudara untuk mengajak dan menginformasikan kepada ASN, THL dan juga masyarakat sekalian, bagi yang belum merekam KTP elektronik dan penduduk yang sudah berusia 17 tahun, maka segeralah dengan membawa foto kopi kartu keluarga (KK)," ujar Wali Kota dalam surat edaran tersebut.

Kegiatan ini dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru pada tanggal 4-6 Maret 2019.

Dimulai pada pukul 08.30 WIB -15.30 WIB, kegiatan ini juga dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, yang erat hubungan dengan partisipasi pemilih. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index