TRAGIS...Pria Ini Tewas Mengenaskan Diduduki Gajah yang Dimandikannya

TRAGIS...Pria Ini Tewas Mengenaskan Diduduki Gajah yang Dimandikannya
Tangkapan layar rekaman insiden seorang pria perawat gajah di India tewas diduduki gajah yang sedang dimandikannya.(DAILY MAIL / ASIAWIRE)

RIAUSKY.COM - Insiden mengenaskan menimpa seorang pria di India yang bekerja sebagai perawat gajah. Pria itu tewas setelah tak sengaja diduduki gajah yang sedang dimandikannya. 

Dilaporkan sejumlah media lokal, insiden itu terjadi di Karappuzha di Distrik Kottayam, negara bagian Kerala, India selatan, pada Minggu (3/3/2019). 

Korban diketahui bernama Arun Panikkar, berusia 40, yang berprofesi sebagai perawat gajah. Dilansir The Hindu, kejadian bermula dari Panikkar yang sedang memandikan gajahnya, yang bernama Bharat Viswanathan.

Dalam rekaman kamera pengawas, tampak Panikkar sedang mencoba membersihkan tubuh gajah itu menggunakan semprotan air. Namun dia terlihat kesulitan saat hendak membersihkan bagian punggung gajah, sehingga dia mencoba membuat gajahnya untuk duduk. 

Dilansir Kompas.com, karena perintahnya tidak dituruti, Panikkar mulai memukul gajah itu menggunakan tongkat pada bagian kakinya, dengan maksud membuatnya duduk. 

Namun tanpa disangka, saat gajah itu akan duduk, Panikkar terpeleset dan jatuh tepat di bawah gajahnya dan akhirnya terjepit. Beberapa saat kemudian, rekannya datang menghampiri dan mencoba menolong temannya. Menggunakan tongkat yang lebih besar, dia mencoba membuat gajah itu untuk kembali berdiri. 

Setelah berhasil membuat gajah itu berdiri, pria itu segera memeriksa kondisi Panikkar, namun nyawanya sudah tidak terselamatkan. Pihak rumah sakit menyatakan korban tewas seketika akibat cedera parah pada bagian kepalanya. 

Polisi setempat telah meluncurkan penyelidikan atas kasus yang melibatkan gajah yang diketahui milik perserikatan rumah sakit setempat. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index