Rohul Seleksi 153 Calon Paskibraka 2019

Rohul Seleksi 153 Calon Paskibraka 2019
Johnnedi S.Pd, Kabid Pemora (batik coklat) bersama Tim Seleksi Paskibraka Rohul 2019

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu saat ini telah mulai melakukan penyeleksian Calon Paskibraka Kabupaten Rokan Hulu 2019.

Penyeleksian dilakukan oleh Tim Seleksi Paskibraka Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan di Kantor Disdikpora Rokan Hulu, yang dilakulan tanggal 4-6 Maret 2019. 

153 calon Paskibraka yang berasal dari kecamatan se Rokan Hulu saat ini sedang diseleksi di tingkat Kabupaten Rokan Hulu. Para siswa SMA se Rokan Hulu ini akan diseleksi menjadi 37 orang sebagai Paskibraka Rohul 2019.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Rokan Hulu Drs H Ibnu Ulya M.Si melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Johnnedi S.Pd kepada Riausky.com, Selasa,(05/03) disela-sela penyeleksian calon Paskibraka Rohul 2019 di Kantor Disdikpora Rokan Hulu.

"Penyeleksian Paskibraka Rohul dilakukan tim seleksi secara profesional. Tidak ada titipan disini. Ada beberapa test yang mesti dilalui." Papar Johnnedi serius.

Dijelaskan Johnnedi yang didampingi Kasi Kepemudaan Hamsanah S.Pd, bahwa 37 Paskibraka Rohul yang akan diterpilih nanti, 6 orang akan dikirim ke Provinsi Riau pada akhir April 2019 untuk mengikuti seleksi Paskibraka Provinsi Riau.

Dalam pelaksanaan seleksi, calon Paskibraka Rohul akan diuji dengan materi, kesehatan dan ketahanan fisik,PBB dan Wawancara Kebangsaan-Kedaerahaan. Hasil seleksi dan calon Paskibraka Rokan Hulu 2019 akan diumumkan pada sore Rabu,(06/03). (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index