Gelar UNBK 2019,SMP Negeri 2 Rambah Samo-Rohul Pinjam Laptop ke Siswa

Gelar UNBK 2019,SMP Negeri 2 Rambah Samo-Rohul Pinjam Laptop ke Siswa

RAMBAHSAMO (RIAUSKY.COM) - Majelis Guru SMP Negeri 2 Kecamatan Rambah Samo telah mempersiapkan dua ruangan untuk pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019 di sekolah yang berlokasi di Desa Teluk Aur Kecamatan Rambah Samo.

Dalam pelaksanaan UNBK 2019 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 22-25 April 2019 nanti, Kepala SMP Negeri 2 Rambah Samo Kasben S.Pd, akan meminjam laptop milik siswa, karena tidak cukupnya laptop milik sekolah dalam penyelenggaraan UNBK 2019.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMP Negeri 2 Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu Kasben S.Pd melalui Pembina OSIS Piya Yanti S.Pd kepada Riausky.com, disela-sela peninjauan ruang pelaksanaan UNBK 2019 di lantai II SMP Negeri 2 Rambah Samo.

"Jumlah siswa kelas IX yang akan ikut UNBK sebanyak 160 orang. Sebahagian Laptop akan dipinjam kepada siswa. Penjagaan sekolah akan diperketat. Karena Laptop akan ditinggal disekolah." Papar Piya Yanti.

Dijelaskan Piya Yanti, yang juga pernah mengajar di SMK Negeri 1 Rambah ini, infrastruktur pelaksanaan UNBK 2019 bagi siswa sudah disiapkan. Seperti Server, Jaringan dan Genset.

Ujian Nasional Berbasis Komputer, akan digelar  dengan menguji kemampuan siswa kelas IX SMP Negeri 2 Rambah Samo pada bidang studi Bahasa Inggris,Bahas Indonesia,Matematika dan IPA. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index