Rambah Samo-Rohul Kirim 11 Atlet Siswa ke Ajang O2SN 2019

Rambah Samo-Rohul Kirim 11 Atlet Siswa ke Ajang O2SN 2019
Arman Abu Jasid S.Sos, Kordik Kec Rambah Samo-Rokan Hulu

RAMBAH SAMO (RIAUSKY.COM) - Koordinator Pendidikan Kecamatan Rambah Samo Arman Abu Jasid,S.Sos telah menetapkan bahwa sebanyak 5 orang siswa Sekolah Dasar dan 6 orang siswa SLTP akan mewakili Kecamatan Rambah Samo pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2019 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu.

Dari hasil seleksi ditingkat Kecamatan Rambah Samo, 11 siswa asal Rambah Samo itu telah lolos seleksi oleh Tim Seleksi Kecamatan Rambah Samo, dalam mencari atlit yang akan berlaga di Tingkat Rokan Hulu.

Kepada Riausky.com, Selasa (05/03), Koordinator Pendidikan Kecamatan Rambah Samo Arman Abu Jasid S.Sos menjelaskan, siswa SD yang menjadi utusan Rambah Samo akan bertanding pada ajang O2SN Rohul 2019 pada cabang olahraga Kids Atletik,Bulu Tangkis dan Silat. 

Sementara bagi Siswa SMP, akan berlaga pada cabang olahraga Atletik,Bulu Tangkis dan Silat. Siswa ini akan bertanding dengan siswa lainnya se Rokan Hulu pada akhir Maret 2019 di Kota Pasir Pengaraian.

"Tim Pelatih yang telah ditunjuk, diharapkan terus melakukan latihan menjelang pelaksanaan O2SN ditingkat Kabupaten Rokan Hulu. Semoga siswa dari Rambah Samo terpilih sebagai utusan Rokan Hulu nantinya pada Ajang O2SN tingkat Prov Riau di Pekanbaru." Papar pria yang akrab dipanggil Arman ini.

Pada kesempatan yang sama, Arman Abu Jasid S.Sos juga mengaku  bahwa saat ini, Tim Seleksi Gala Sepakbola Indonesia (GSI) Kecamatan Rambah Samo sedang melakukan seleksi terhadap siswa.

Karena kegiatan GSI 2019 itu, juga akan diperlombakan di tingkat Kabupaten Rokan Hulu pada akhir Maret 2019 nanti. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index