Heboh, Warga Bagan Besar Temukan Mayat Pria Dalam Galian Pipa Chevron

Heboh, Warga Bagan Besar Temukan Mayat Pria Dalam Galian Pipa Chevron
Jasad pria saat ditemukan digalian pipa milik Chevron di jalan Perwira, Kelurahan Bagan Besar.

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Seorang pria tidak dikenal ditemukan tidak bernyawa didalam galian pipa milik PT. Chevron yang berada di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya dipertigaan jalan Perwira, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Senin (04/03/2019).

Korban yang belum tidak diketahui identitasnya tersebut ditemukan didalam galia pipa yang mengatakan lebar yang menurut keterangan warga disekitar lokasi kejadian tidak dipagari garis proyek.

Menurut keterangan warga sekitar korban merupakan pria dengan keterbelakangan mental (gila) dan memang sering berkeliaran disepanjang jalan Soekarno-Hatta tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Tumara, Senin (04/03/2019) membenarkan adanya korban meninggal dunia didalam galian pipa milik PT. Chevron tersebut.

"Benar tadi pagi ada ditemukan seseorang meninggal dunia di lokasi galian pipa PT Chevron di Jalan Soekarno-Hatta. Saat ini petugas kita masih dilapangan untuk melakukan pemeriksaan," ujar AKP Tumara seperti dilansir xnewss.com.

Diketahui korban merupakan orang dengan keterbelakangan mental warga Bukit Batrem yang biasa berkeliaran di sepanjang jalan Soekarno-Hatta.

Terkait Tidka adanya tanda proyek di lokasi kejadian Kapolsek mengatakan pihaknya masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Tim kita masih dilapangan melakukan olah TKP dan meminta keterangan warga sekitar. Nanti kita kabari lagi," ujar Kapolsek. (R14)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index