INNALILLAHI...Tergelincir Usai Menyalip, Mahasiswi Cantik Undip Selvy Rizki Pratama Tewas Terlindas Truk Box

INNALILLAHI...Tergelincir Usai Menyalip, Mahasiswi Cantik Undip  Selvy Rizki Pratama Tewas Terlindas Truk Box
Jenazah korban saat berada di kamar mayat RSUD Boyolali. (Foto: iNews/Tata Rahmanta)

RIAUSKY.COM - Kecelakaan tragis dialami mahasiswi Universitas Diponegoro (Undip) saat berkendara di jalur lingkar selatan, Jalan Raya Solo-Semarang, Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (6/3/2019). 

Korban yang mengendarai sepeda motor tergelincir dan jatuh, kemudian terlindas ban truk box hingga tewas seketika di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dirangkum iNews, peristiwa kecelakaan ini berawal saat korban yang membawa motor bernomor polisi AD 2352 APD berkendara dari arah Solo ke Semarang. 

Saat di TKP kecelakaan, korban berupaya menyalip truk box berplat nomor H 1483 UF yang ada di depannya. Seusai menyalip, motor yang dibawanya tergelincir hingga korban terjatuh.

“Posisi korban sudah berhasil menyalip truk. Tapi di depannya muncul motor lain. Kemungkinan korban panik dan mengerem hingga terjatuh. Korban terlindas ban belakang truk,” ujar Agung, sopir truk box di TKP seperti dilansir iNews.id.

Identitas korban meninggal diketahui bernama Selvy Rizki Pratama, warga Metuk, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Jenazahnya saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Boyolali.

Kasus kecelakaan yang menyebabkan tewasnya korban sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Boyolali. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index